Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skandinavia Bangun Kepercayaan Lewat Fika Rooms

Pengembang apartemen Skandinavia membangun kepercayaan pembeli dan investor melalui Fika Rooms.
Ilustrasi properti Jakarta./Reuters-Beawiharta
Ilustrasi properti Jakarta./Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, TANGERANG – Pengembang apartemen Skandinavia membangun kepercayaan pembeli dan investor melalui Fika Rooms atau pengelolaan apartemen-hotel bersama dengan pengembang dengn target operasi mulai September 2019.

General Manager Skandinavia Hene Putro menjelaskan dalam program tersebut akan ada profit sharing antara pengelola dari pemilik Fika Room dengan pengelola dari pengembang sebanyak massing-masing 75% dan 25%.

“Tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek, kami ingin mengembangkan kepercayaan konsumen juga di sini,” ujarnya dalam acara Open House di Tangerang, Sabtu (23/2).

Adapun, pihak Skandinavia berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen.

“Kami menampilkan Fika Rooms juga dalam rangka memfasilitasi konsumen yang membeli unit untuk investasi tapi tidak mau repot  dam mengoperasikannya. Segala sisi kami pikirkan agar konsumen juga dapat merasakan pelayanan dan engembangansebuah bisnis yang baik adanya,” ucap Hene.

Selain itu, program ini juga ditujukan untuk menarik calon penghuni ekspatriat yang akan tinggal di Jakarta dan sekitarnya dalam waktu yang cukup panjang, seperti lebih dari tiga bulan.

“Kan banyak ekspriat dari Jepang, Singapura, ada juga seperti pilot asal luar negeri yang sedang bertugas di sini yang biasanya cari lokasi tempat tinggal di dekat Bandara [Soekarno-Hatta], yang sekarang mulai cari di Tangerang,” lanjutnya.

Ke depan, pihak Skandinavia juga yakin akan ada pertumbuhan pembeli dari investor maupun end-user yang lebih signifikan dengan infrastruktur yang makin siap dan tahun politik yang diperkirakan sudah mereda dan ada kejelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper