Jelang Natal, Bandara Sam Ratulangi Manado Serahkan Bantuan

MANADO – Menyambut datangnya Natal 2018, Bandara Sam Ratulangi berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan serta masyarakat yang berada di sekitar bandara.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 20 Desember 2018  |  19:50 WIB

MANADO – Menyambut datangnya Natal 2018, Bandara Sam Ratulangi berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan serta masyarakat yang berada di sekitar bandara. Kamis (20/12), Shared Services Department Head Bandara Sam Ratulangi bersama tim CSR berkunjung ke Panti Asuhan Sayap Kasih di Tomohon dan Panti Asuhan Bukit Harapan di Manado.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Sayap Kasih yang menampung lebih dari 20 anak disabilitas, Bandara Sam Ratulangi Manado menyerahkan bantuan perlengkapan anak berupa kasur, selimut, pempers, minyak kayu putih dan kursi roda. Sedangkan di panti asuhan Bukit Harapan yang khusus bagi anak perempuan, Bandara Sam Ratulangi menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 7.500.000,-.

“Dengan berbagi kasih dan sukacita kita dapat memaknai Natal secara lebih mendalam bersama masyarakat dan anak-anak panti asuhan yang merayakannya, kegiatan seperti ini juga merupakan wujud syukur kami atas capaian dari perusahaan di tahun 2018 ini,” ungkap Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Sam Ratulangi Manado.

Selain menyerahkan bantuan ke panti asuhan, Bandara Sam Ratulangi menyalurkan 750 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir. Bertempat di lapangan kantor administrasi PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, masyarakat dari berbagai daerah di sekitar bandara berkumpul untuk menukarkan kuponnya menjadi paket sembako. Adapun penerima paket tersebut berasal dari Kelurahan Paniki Bawah, Paniki Dua, Mapanget Barat, Lapangan, Mapanget, Wusa, Winetin, Patokaan, Kampung Baru, dan Warisa.

“Kami berharap bantuan dapat membawa manfaat bagi anak-anak di panti tersebut serta masyarakat di sekitar bandara,” tambah Minggus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i, csr

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top