Risland Sutera Property Luncurkan Sky House Alam Sutera+

PT Risland Sutera Property resmi luncurkan Sky House Alam Sutera+ menyusul proyek pertamanya Sky House BSD+ di Tangerang.
Maria Elena | 09 Desember 2018 16:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Risland Sutera Property resmi luncurkan Sky House Alam Sutera+ menyusul proyek pertamanya Sky House BSD+ di Tangerang.

Manajer Strategi Sky House Fathan Thaher mengatakan Sky House Alam Sutera + berlokasi di wilayah yang sangat potensial dan strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera dan hanya berjarak 500 m dari pintu tol Jakarta.

"Sky House Alam Sutera akan di bangun di atas tanah seluas 2,5 hektare, persis di samping IKEA, terdiri dari 5 tower, dan dilengkap dengan taman seluas 1 hektare," kata Fathan pada Sabtu (8/12/2018).

Sky House Alam Sutera+ menawarkan unit semi-furnised dengan tiga pilihan tipe, di antaranya tipe studio dengan luas 18 m2, tipe dua kamar dengan luas 48 m2, dan tipe tiga kamar dengan luas 88 m2.

Harga apartemen tersebut di banderol dengan harga Rp24 juta per m2 atau mulai dari Rp400 juta.

Marketting Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan mengatakan penjualan untuk tipe studio sudah diluncurkan sejak Oktober lalu sebanyak 400-an unit dan sudah terjual hingga 60%.

Sementara penjualan tipe dua kamar dan tiga kamar yang dibuka pada Sabtu (8/12/2018) sudah terjual hampir 40 unit dari total sekitar 60 unit.

Robby memaparkan profil pembeli terbanyak adalah investor dengan porsi 60% dibandingkan dengan end user.

Sky House Alam Sutera+ menawarkan fasilitas indoor & outdoor gym, jogging track, sky swimming pool, lapangan basket, dan lainnya.

Selain itu, Sky House juga dilengkapi sistem keamanan canggih, yaitu digital sky eyes, kamera HD yang memantau area penting selama 24 jam, dan video intercom cloud dalam hunian yang terhubung dengan lobi dan kantor manajemen.

Menyikapi tahun politik pada 2019, Robby mengaku tak terlalu khawatir karena pihaknya melihat proyek Sky House akan berjalan sangat baik karena dikelilingi oleh kampus, perkantoran, dan target pasarnya sudah ada.

Lanjut dia, pembangunan akan dilakukan tahun depan, pada 2019 dan serah terima akan dilakukan 3 hingga 4 tahun mendatang.

Tag : serpong
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top