Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Air Kembali Serahkan Santunan Kepada Keluarga Penumpang JT-610

Lion Air melaksanakan penyerahan santunan kepada ahli waris dari penumpang penerbangan JT-610 yang sudah melengkapi dokumen.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 30 November 2018  |  08:48 WIB
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menangis saat berlangsungnya sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (5/11/2018). - Antara
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menangis saat berlangsungnya sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (5/11/2018). - Antara

Bissnis.com,JAKARTA—Lion Air melaksanakan penyerahan santunan kepada ahli waris dari penumpang penerbangan JT-610 yang sudah melengkapi dokumen.

Penyerahan santunan dilaksanakan pada hari Kamis (29/11/2018) di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur. Santunan diberikan kepada keluarga penumpang atas nama Muhammad Ravi Andrian, dan Junior Pribadi.
 
Pemberian santunan tersebut sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 77 Tahun 2011.
 
Penyampaian santunan berikutnya akan diberikan kepada keluarga sebagai ahli waris yang telah melengkapi berkas administrasi sesuai yang diperlukan dan dokumen dinyatakan lengkap.

Sebelumnya, pada Jumat (28/11/2018) Lion Air juga telah memberikan santunan kepada keluarga penumpang Lion Air JT-610 atas nama Darwin Harianto, Raden RR Savitri Wulurastuti, dan Arif Yustian.
 
Penyerahan santunan rencananya dilanjutkan pada Sabtu (01/12) satu ahli waris yang akan dilaksanakan di Jakarta, dan selanjutnya pada Senin (03/12) penyerahan kepada dua ahli waris di Jakarta dan tiga ahli waris di Pangkalpinang, serta Selasa (04/ 12) satu ahli waris di Pangkalpinang, Bangka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air kecelakaan pesawat
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top