31 Peserta Lulus Seleksi Lelang Jabatan di Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat meluluskan 31 peserta yang mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol.
Rivki Maulana | 08 Oktober 2018 15:02 WIB
Ilustrasi lelang jabatan - pemprovjatim.go.id

Bisnis.com, JAKARTA — Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat meluluskan 31 peserta yang mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol.

Berdasarkan pengumuman resmi Kementerian PUPR yang dilansir Bisnis.com, Senin (5/10/2018), sebanyak 20 peserta mengikuti seleksi empat jabatan pimpinan tinggi madya, yani Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Investasi, dan Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Budaya, dan Peran Masyarakat. Dari 20 peserta yang mendaftar, 15 peserta dinyatakan lulus seleksi tahap pertama.

Pada seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, sebanyak 14 peserta yang mendaftar. Jumlah tersebut terdiri atas 5 peserta untuk jabatan Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman dan 9 peserta untuk Direktur Bina Sistem Pembiayaan Perumahan. Dari 14 peserta, 10 peserta dinyatakan lulus seleksi tahap pertama.

Sementara itu, pada seleksi jabatan Kepala BPJT, tujuh peserta mengajukan diri untuk menjadi pimpinan BPJT. Dari jumlah tersebut, enam peserta dinyatakan lulus seleksi tahap pertama.

Tahap berikutnya untuk seleksi pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, dan Kepala BPJT akan disampaikan melalui surat elektronik kepada tiap-tiap peserta yang lulus.

Sebelumnya, Kementerian PUPR memperpanjang masa seleksi karena belum memenuhi jumlah minimal. Masa pendaftaran  tahap pertama sudah dibuka sejak 17 September 2018. Perpanjangan masa seleksi ini memungkinkan peserta yang telah mendaftar pada satu jabatan untuk mendaftar pada jabatan lainnya.

Tag : lelang jabatan, Kementerian PUPR
Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top