Summarecon Karawang Rilis Klaster Rp500 juta Terakhir

Summarecon Emerald Karawang akan meluncurkan produk klaster terakhirnya yang memiliki harga di bawah Rp500 juta, Sevanti Homes.
Finna U. Ulfah | 26 September 2018 20:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Emerald Karawang akan meluncurkan produk klaster terakhirnya yang memiliki harga di bawah Rp500 juta, Sevanti Homes.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan untuk peluncuran selanjutnya, Summarecon Emerald Karawang akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan asal Jepang dalam rencana pengembangan kawasan berupa 2 cluster hunian tapak serta Dormitory.

"Untuk Dormitory sendiri, nantinya akan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi manajemen tingkat menengah (Middle Management) yang bekerja di perusahaan mereka," ujar Albert dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (26/9/2018).

Klaster Sevanti Homes terdiri atas rumah bertapak satu lantai yang menyasar keluarga muda dengan harga Rp487 juta per unit dan memiliki lokasi yang berdekatan dengan mal dan area komersial.

Sevanti Homes akan memberikan kebebasan bagi calon pembeli untuk memilih tampak muka atau facade. Setiap tipe ukuran rumah tersedia sampai dengan 4 pilihan tampak muka yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penghuni.

Penjualan perdana Sevanti Homes akan dilakukan pada Oktober 2018. Pada tahap pertama, Sevanti Homes akan menawarkan sebanyak 83 unit yang terdiri dari 2 tipe yaitu Tipe Laurel (6x11) dan Tipe Carlessi (7x11) dengan total keseluruhan unit sebanyak 334 unit.

Dengan luas pengembangan klaster Sevanti Homes seluas 4,6 hektar, Sevanta Homes memiliki fasilitas Thematic Garden, Sports Field, Community Building, Lawn for Social Activities, Outdoor Sport Equipment, Children Playground dan Gazebo.

Pemesanan unit Sevanti Homes telah dibuka pada 14 September 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code).

"Dengan semua fasilitas yang kami hadirkan serta harga yang terjangkau, cluster Sevanti Homes cocok bagi keluarga muda maupun milenial yang tengah mencari hunian pertama mereka,” papar Albert.

Tag : summarecon property
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top