Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persaingan Ritel Furnitur Makin Sengit, Informa Berencana Tambah Gerai

Setelah berhasil membuka cabang Informa dan Ace ke-75 di Bekasi Timur City Mall, Kawan Lama Group masih memiliki beberapa rencana pembukaan cabang baru lagi.

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah berhasil membuka cabang Informa dan Ace ke-75 di Bekasi Timur City Mall, Kawan Lama Group masih memiliki beberapa rencana pembukaan cabang baru lagi.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan kinerja usaha Informa dan Ace cukup bagus, dan selalu membukukan pertumbuhan omzet positif.

"Hingga akhir tahun nanti Informa dan masih akan buka beberapa toko. Namun kami belum bisa berikan informasinya saat ini," katanya dalam keterangan resmi Kawan Lama Group kepada Bisnis, Rabu (26/8/2018). 

Adapun, kawan Lama group saat ini memiliki 75 gerai Informa yang tersebar di 36 kota.

Dia menjelaskan, rencana penambahan gerai ini sejalan dengan banyaknya upaya pengembangan yang dilakukan telah Kawan Lama, seperti memperbanyak dan memperbaiki lini produksi, menggencarkan promosi, meningkatan kualitas pelayanan, serta memperbanyak program untuk meningkatkan kompetensi karyawan.

Hanya saja, Nana memandang dengan banyaknya ritel furnitur modern yang penjualan secara online, kondisi pasar furnitur di Indonesia akan semakin kompetitif.

"Sehingga inovasi dan strategi dari perusahaan sangat diperlukan untuk bisa bersaing dan bertumbuh secara positif," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper