Wisma Barito Pasific II Selesai 2020

Selain kawasan industri yang tengah dikembangkan di kawasan Tangerang, PT Griya Idola juga tengah membangun Office Tower Wisma Barito Pasific II di Jakarta Barat.
Maria Elena | 23 September 2018 19:34 WIB
Pengerjaan proyek apartemen. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Selain kawasan industri yang tengah dikembangkan di kawasan Tangerang, PT Griya Idola juga tengah membangun Office Tower Wisma Barito Pasific II di Jakarta Barat.

Director PT Griya Idola Eddy Karli mengatakan  Wisma Barito Pasific II sudah groundbreaking sekitar 2 bulan yang lalu. Wisma ini ditargetkan akan selesai di kuatal II, atau pada Juni 2020.

"Saat ini dalam masa pembangunan, target pengerjaannya sekitar 24 bulan. Jadi akan selesai di 2020," Kata Eddy beberapa waktu lalu.

Wisma Barito Pasific II tepat berada di Jl. S Parman, Slipi, Jakarta Barat. Office tower ini terdiri dari 22 lantai.

Eddy mengatakan hampir 50% dari office tower ini dijual ke grup lain (pihak ketiga) dan sampai saat ini sudah habis terjual. Selain unit yang dijual, tersedia unit lainnya untuk disewakan dengan tipikal penyewa dari Grup PT Griya Idola dan industri lain yang yang sedang melakukan pengembangan.

"Kita targetkan juga fintech dan industri IT karena di slipi juga ada, itu bisa ada kemungkinan," Jelas Eddy.

Eddy menambahkan rental space saat ini masih tersedia, dan baru akan mulai ditawarkan setahun ke depan karena kebutuhan sewa menyewa merupakan jangka pendek.

Tag : barito pasific
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top