Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harpelnas, Dirut MMS Bagikan Cenderamata ke Pengguna Jalan

ASTRA Tol Tangerang-Merak kembali memeringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

Bisnis.com, JAKARTA - ASTRA Tol Tangerang-Merak kembali memeringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

Pada kesempatan ini Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono di dampingi Direktur Teknik & Operasi Sunarto Sastrowiyoto menyapa langsung dan membagikan cenderamata kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa (4/9).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada pengguna jalan.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berkendara dengan tertib di Jalan Tol Tangerang-Merak. Kepercayaan pengguna jalan kepada ASTRA Tol Tangerang-Merak menjadi salah satu komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder khususnya pengguna jalan agar dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyaman di Jalan Tol Tangerang-Merak,” ungkap Krist dalam siaran persnya. 

Sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional, ASTRA Tol Tangerang-Merak akan mengadakan survei kepuasan pelanggan 2018.

Survei ini dilakukan secara berkala setiap tahun sebagai bentuk evaluasi ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna jalan. Kegiatan survei akan diselenggarakan di seluruh Gerbang Tol Tangerang-Merak (Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat dan Merak) dan di 4 Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tol Tangerang-Merak (KM 43 dan 68 arah Merak, KM 45 dan 68 arah Jakarta) serta ke beberapa wilayah sekitar Jalan Tol Tangerang-Merak.

“Survei Kepuasan Pelanggan ini merupakan salah satu tolok ukur kami untuk dapat melihat bagaimana kepuasan pengguna jalan terhadap layanan ASTRA Tol Tangerang-Merak. Dengan adanya survei ini diharapkan tercipta sinergi antaraimprovement dan pengembangan inovasi dalam peningkatan pelayanan yang dilakukan ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap kebutuhan pelanggan sehingga mampu mendorong peningkatan indeks kepuasan pelanggan terhadap Tol Tangerang-Merak disetiap tahunnya,” lanjut Krist.

Melalui kesempatan itu pula, Krist menyampaikan himbauan untuk tetap tertib berkendara dan selalu waspada terutama bila memasuki area pekerjaan peningkatan jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper