Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Menteng Pasarkan Ruko Melrose

Metland Menteng mulai memasarkan Ruko Melrose menggandeng 9Pro Property sebagai agen tunggal penjualan tersebut, Rabu (29/8).

Bisnis.com, JAKARTA--Metland Menteng mulai memasarkan Ruko Melrose menggandeng 9Pro Property sebagai agen tunggal penjualan tersebut, Rabu (29/8).

Ruko Melrose berkonsep desain modern menawarakan tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2 dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2 dengan harga mulai dari Rp 3,6 Miliar.

Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng mengatakan, potensi pergerakan bisnis di Metland Menteng masih tinggi melihat pengembangan kawasan komersial di kawasan ini baru sekitar 10% total luas lahan yang telah terbangun.

Dengan tingkat hunian saat ini mencapai 2.600 Kepala Keluarga (KK), potensi pasar di Metland Menteng cukup besar. Apalagi saat ini tengah dilakukan pekerjaan pembuatan akses baru yang akan menghubungkan langsung Metland Menteng dengan pintu keluar tol Cakung Timur yang melewati AEON Mall Jakarta.

Saat ini Ruko Melrose masih dalam tahap prelaunch, dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 10 unit. “Khusus di masa prelaunch, yakni sampai 19 September 2018,  diberikan spesial promo DP 20% bisa dicicil 24 kali. Setelah masa prelaunch ini DP dapat dicicil hingga 18 kali saja,” kata Dedy dalam rilisnya, Selasa (4/9/2018).

Sementara itu cara pembayaran lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah tunai keras dan tunai bertahap selama 12 bulan. Metland Menteng menargetkan ruko Melrose dapat terjual semua (sold out) dalam waktu dua bulan dengan nilai penjualan yang bisa diraih sebesar Rp36 miliar. 

Metland Menteng dikembangkan oleh pengembang PT Metropolitan Land Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, Metland Menteng adalah sebuah kawasan hunian seluas 136 hektare yang mengedepankan kenyamanan dan keseimbangan hidup di tengah hiruk pikuk Kota Jakarta.

Metland Menteng dilengkapi dengan banyak fasilitas yang berada di dalam kawasan sehingga memudahkan penghuni memenuhi berbagai kebutuhan. Antara lain hutan kota seluas 1 hektar, sekolah playgroup – SMU Santo Yoseph, club house, rekreasi kuliner, area komersial, sarana olahraga lapangan bulutangkis PB Jaya Raya Metland, dan wahana rekreasi air Waterland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper