Pelatihan Dan Pendampingan Mitra Binaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Juanda

Batu, (29/08) Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda, berkomitmen untuk mendorong dan memperkuat kinerja Mitra Binaan

Batu, (29/08) Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda, berkomitmen untuk mendorong dan memperkuat kinerja Mitra Binaan, antara lain melalui penyelengaraan program pelatihan rutin bagi Mitra Binaan.

Dalam pelatihan ini, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda mengundang 20 Mitra Binaan dengan beragam sektor usaha di Hotel Royal Orchids Batu untuk memacu berpikir kreatif dan membekali mitra binaaan terkait trasformasi bisnis UKM dan SWOT Analisis.

Pelatihan bertujuan agar para Mitra Binaan dapat lebih meningkatkan kreatifitas dalam berusaha sehingga dapat survive dalam dunia bisnis.

Salah satu peserta Sukirno pemilik peternakan ayam menyampaikan " Sangat senang dengan pelatihan ini dan berharap bisa berlanjut, serta dapat membina hubungan dengan mitra binaan wilayah lain"

Acara pelatihan ini berkerjasama dengan  Padmakon yang telah berpengalaman mendampingi Mitra Binaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper