Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skyworth Memperbarui Logo TV Coocaa

Skyworth Group memperbaharui logo merek televisi mereka di Indonesia, Coocaa. Merek ini telah berkiprah di 40 negara termasuk Jerman dan Jepang.

Bisnis.com, JAKARTA -- Skyworth Group memperbarui logo merek televisi mereka di Indonesia, Coocaa. Merek ini telah berkiprah di 40 negara termasuk Jerman dan Jepang.

Rock Zang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara dan Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri menuturkan dengan logo ini perusahaan akan tampil lebih muda, segar dan modern.

"Setelah 8 tahun berada di Indonesia, kami sangat bangga dapat memulai tahapan baru dan memperkenalkan logo terbaru kami," kata Zang di sela peluncuran logo Coocaa di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dengan logo ini, kata dia, Coocaa ingin memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dalam menggunakan produk, produk yang trendi serta harga yang sangat bersaing.

"Kami memiliki pabrik di Cikarang dengan 23 tahun pengalaman berstandar Jepang sehingga kami sangat percaya diri dapat menawarkan servis yang memuaskan dengan sistem logistik yang lebih baik," katanya.

Rock juga mengatakan dengan penyegaran ini pihaknya menawarkan pengiriman yang lebih cepat serta pelayanan purna jual yang dapat diandalkan.

Skyworth merupakan perusahaan TV asal China. Perusahaan ini terdaftar di bursa Hongkong dan beroperasi di 40 negara. Saat ini perusahaan menciptakan dan memproduksi sejumlah perangkat elektronik seperti perangkat layar, pendingin ruangan, kulkas, mesin cuci, monitor keamanan, semiconductor hingga lampu LED. Tahun lalu perusahaan membukukan penjualan US$4,5 miliar dimana 55% dari nilai ini didapatkan dari pasar China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper