Sinar Mas Land Perkuat Bisnis Kuliner dan Taman Hiburan

Sinar Mas Land mulai memperkuat bisnis pendukung propertinya di bawah divisi emerging business melalui sejumlah ekspansi kuliner serta taman hiburan.
Anitana Widya Puspa | 29 Mei 2018 17:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land mulai memperkuat bisnis pendukung propertinya di bawah divisi emerging business melalui sejumlah ekspansi kuliner serta taman hiburan.

Sales and Marketing Department Head Emerging Business Sinarmas Land Nurul Hasanah mengatakan lini bisnis ini mulai dibentuk 2 tahun lalu untuk mendukung fasilitas properti yang telah dimiliki sebelumnya di kawasan  Serpong. Namun, diharapkan akan menjadi pendukung ekspansi properti Sinar Mas di kawasan lainnya.

“Memang masih kecil kontribusinya kalau dibandingkan ritel, perumahan. Ibarat pesawat kami memang sedang take-off, butuh kerja keras. Kami sedang membangun brand awareness ,”katanya kepada Bisnis Senin (29/5).

Nurul mengatakan, lini bisnis ini semata sebagai diversifikasi usaha dan bukan sengaja dibentuk lantaran sektor F&B saat ini menjadi primadona dalam industri ritel. Apalagi  mulai banyak ritel yang mengalokasikan tenancy mix-nya untuk sektor ini.

Tapi dia tak menampik bahwa secara umum kuliner merupakan kebutuhan primer, sama halnya dengan rumah. Orang akan tetap mencari makanan.

Tag : sinar mas land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top