Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rogoh Rp30 miliar, Sinar Mas Land Bangun Botanical Park

Sinar Mas Land melalui anak usaha patungan dengan Hongkong Land, PT Bumi Parama Wisesa melengkapi pembangunan proyek Nava Park melalui Botanical Park.
NavaPark-sinarmasland.com
NavaPark-sinarmasland.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land melalui anak usaha patungan dengan Hongkong Land, PT Bumi Parama Wisesa melengkapi pembangunan proyek Nava Park melalui Botanical Park.

Richard Oh, Project Director NavaPark mengatakan untuk pembangunan botanical park seluas 10 ha diperlukan dana senilai Rp30 miliar. Selain itu ada pula Country Club seluas 2,5 hektare. Namun lanjut dia secara keseluruhan kawasan terpadu Nava Park akan berdiri di atas lahan seluas 68 hektare (ha).

“Keberadaan Botanical Park sendiri adalah untuk menjadi taman privat bagi penghuni kawasan Nava Park. Fasilitas ini direncanakan selesai pada kuartal I/2019,”katanya dikutip Jumat (18/5).

Rencananya sendiri di Botanical Park akan ditanam lebih dari 1.500 pohon dari 100 spesies yang berbeda. Botanical Park memiliki tiga konsep besar, Wet Land, zona yang menjadi kawasan habitat burung.

Wet Land merupakan area dimana pohon-pohon ini akan mengundang habitat burung untuk mendiami kawasan. Wet Land merupakan area dimana pohon-pohon ini akan mengundang habitat burung untuk mendiami kawasan

Seperti diketahui Sinar Mas Land telah menggandeng Hong Kong Land sejak 2014 silam dalam membangun proyek kawasan terpadu NavaPark. Residensial ini akan menyasar segmen premium. Perusahaan melengkapi residensial dengan kehadiran apartemen dan rumah tapak.

Dia menambahkan untuk apartemen saat ini dilepas dengan harga Rp1,5 miliar hingga Rp3,9 miliar. Berbeda halnya dengan rumah tapak yang dijual mulai dari Rp7 miliar – Rp13 miliar. Menurutnya dengan kehadiran berbagai fasilitas di atas, kenaikan rata-rata hunian bisa mencapai 10% sejak pertama kali diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper