Citra Swarna Kembangkan 2 Klaster di Perumahan di Karawang Timur.

Citra Swarna Group melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu telah mengembangkan 2 klaster perumahan di Karawang Timur.
Anitana Widya Puspa | 15 Mei 2018 17:30 WIB
Foto ilustrasi perumahan. - Bisnis Rahman

Bisnis.com, JAKARTA-- Citra Swarna Group melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu telah mengembangkan 2 klaster perumahan di Karawang Timur.

Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group mengatakan untuk klaster pertama Kawaluyaan saat ini telah melakukan serah terima dan dihuni.

“Sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen,” katanya dalam keterangan resmi dikutip Selasa (15/5/2018).

Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200 unit.

Saat ini perusahaan sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp380 juta hingga Rp725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90.

Strategi pemasaran yang ditempuh mulai dilakukan dengan menggaet konsumen komunitas dengan mengadakan serangkaian acara Kartini Contest 2018 yaitu Kartini Cilik, Kontes Kebaya Modern dan Lomba Masak yang diadakan di site project Kartika Residence dengan 12 penerima penghargaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rumah tapak

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top