Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramayana Kembangkan Sistem Pembayaran Non Tunai

Semakin tingginya daya beli masyarakat di era digital ini membuat Ramayana Department Store mengambil langkah besar dengan meluncurkan Ramayana Member Card App.

Bisnis.com, JAKARTA - Semakin tingginya daya beli masyarakat di era digital ini membuat Ramayana Department Store mengambil langkah besar dengan meluncurkan Ramayana Member Card App.

Aplikasi yang telah rilis sejak bulan April ini dibuat untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi belanja tanpa uang tunai.

Ramayana Member Card App merupakan media bagi pelanggan untuk mencari tahu mengenai produk-produk terbaru di Ramayana. Member Ramayana, akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti kemudahan bertransaksi, belanja praktis dengan poin, promo dan diskon ekslusif khusus member di seluruh merchant Ramayana, promo cash back, serta info flash sale yang diadakan setiap hari.

Sebagai pemain mereka juga mengikuti perkembangan zaman dengan merambah ranah digital. Setelah bekerja sama dengan tiga perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, Lazada, dan Shopee, kini Ramayana mengembangkan diri dengan terjun membuat platform digital mandiri.

“Selama 40 tahun Ramayana telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui aplikasi ini kami ingin semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana di mana pun dan kapan pun. Kami juga berusaha terus membahagiakan pelanggan dengan memberikan banyak keuntungan secara cuma-cuma melalui aplikasi ini,” ungkap Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk dalam siaran persnya.

Dengan diluncurkannya aplikasi Ramayana Member Card App, Ramayana yakin mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan di mana pun berada. Ramayana juga ingin menyampaikan bahwa kini Ramayana semakin mudah dijangkau. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper