Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JLL Indonesia Raih Penghargaan Konsultan Properti Terbaik se-Asia Pasifik

Konsultan Properti JLL Indonesia meraih penghargaan bintang lima sebagai Konsultan Properti Terbaik di Internasional Property Awards Asia Pasifik 2018, di Bangkok.
Logo JLL/jll.co.id
Logo JLL/jll.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Konsultan Properti JLL Indonesia meraih penghargaan bintang lima sebagai Konsultan Properti Terbaik di Internasional Property Awards Asia Pasifik 2018, di Bangkok.

James Allan, Country Head JLL Indonesia, mengatakan penghargaan ini merupakan kemenangan JLL Indonesia lima tahun berturut-turut sejak 2013.

“Merupakan kebanggaan istimewa untuk dapat menerima penghargaan ini dan kami dari JLL Indonesia berkomitmen untuk terus membangun dan menjaga kepercayaan dari para klien, melalui layanan terbaik di kelasnya dan memastikan semua ambisi klien-klien kami di bidang real estate tercapai,” ujar James dikutip dari keterangan resminya, Jumat (11/5/2018).

Selain di Indonesia, JLL sebagai perusahaan real estate global juga mendapatkan penghargaan konsultan properti terbaik di berbagai cabang negaranya seperti Cina, India, Hong Kong, Australia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

JLL juga ditetapkan sebagai pemenang penghargaan bintang lima untuk Agen Real Estate terbaik di Malaysia dan Situs Konsultasi Properti Terbaik di Australia dengan total menerima 27 penghargaan terbaik di wilayah Asia Pasifik.

CEO JLL Asia Pacific Anthony Couse merasa bangga atas pencapaian tim JLL Asia Pasifik.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk menambahkan nilai dalam setiap tugas yang kami lakukan dalam memberikan konsultansi dan layanan real estat yang terbaik kepada klien,” ujar Anthony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper