Intiland (DILD) Luncurkan 4 Proyek Baru 2018

Intiland Development Tbk akan luncurkan 4 proyek di Jakarta dan Surabaya pada 2018.
Finna U. Ulfah | 20 April 2018 22:14 WIB
Proyek Intiland

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk akan luncurkan 4 proyek di Jakarta dan Surabaya pada 2018.

Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk, mengatakan empat proyek tersebut terdiri dari 2 proyek di Jakarta dan 2 proyek di Surabaya.

Intiland berencana untuk proyek yang berada di Surabaya, akan membangun tower ketiga dari proyek Graha Golf, yaitu Tower Alena.

Tower ini akan dibangun pada tahap kedua pembangunan Apartemen mixed-use Graha Golf. Hingga kini, proyek tersebut masih dalam progres 24% dari total penyelesaian proyek.

Kemudian, Archied juga menambahkan akan membangun apartemen mixed use di kawasan Dharmo Harapan Surabaya, yaitu Tierra. Proyek ini akan merogoh investasi Rp1 triliun untuk tahap pertamanya. Dengan menempati area seluas 7,5 hektare, pengembangan tahap 1 Tierra mencakup dua tower apartemen setinggi 24 lantai dan 14 lantai.

Sementara itu, menyusul keberhasilan South Quarter I, Intiland akan meluncurkan pengembangan tahap kedua South Quarter, atau South Quarter II. Proyek join venture antara Intiland dengan GIC, South Quarter II akan membangun dua tower apartemen baru yang menyasar pasar menengah ke atas.

Dari total lahan area South Quarter seluas 7,2 hektare, Intiland akan membangun tahap kedua South Quarter di sisa lahan seluas 2,7 hektare.

Selain itu proyek Jakarta lainnya yang akan diluncrukan pada 2018, adalah Pinang Residence tahap kedua. Pinang Residence merupakan proyek mixed use dan high rise apartemen serta proyek rumah tapak.

Namun, Archied belum memberi kejelasan kapan diluncurkannya keempat proyek tersebut. "Semoga empat proyek ini bisa kami segera luncurkan untuk menopang target marketing sales kami tahun ini,” ujar Archied saat Paparan Publik RUPS PT Intiland Development Tbk di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Intiland menargetkan penjualan pemasaran pada 2018 sebesar Rp3,3 triliun setelah pada 2017 berhasil mencapai Rp3 triliun. Hingga akhir kuartal satu 2018, Intiland berhasil mendapatkan penjualan pemasaran sebesar Rp966 miliar atau 29,3% dari target 2018.

Tag : intiland
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top