Angkasa Pura II Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2018

PT Angkasa Pura II (Persero) kembali menorehkan prestasi di ajang kompetisi PR Indonesia Awards 2018.
Tegar Arief | 31 Maret 2018 09:14 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan) mendapat penjelasan dari Direktur Operasional dan Teknik PT. Angkasa Pura II Djoko Murdjatmojo (ketiga kiri) tentang Auto Gate terkait persiapan akhir pembangunan Terminal 3 Internasional di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (28/3). - Antara/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) kembali menorehkan prestasi di ajang kompetisi PR Indonesia Awards 2018.

Penghargaan itu adalah Penghargaan Gold berupa Kategori Pedoman Krisis dan Penghargaan Gold Kategori Penanganan Krisis.

Untuk kategori media sosial, perseroan meraih penghargaan Silver untuk subkategori media sosial BUMN, kategori kanal digital berupa penghargaan Silver untuk kategori aplikasi subkategori aplikasi BUMN Indonesia Airports.

Perseroan juga mendapatkan penghargaan BUMN Non-Tbk. terpopuler di media. Ini merupakan hasil monitoring pihak panitia terhadap korporasi yang memiliki eksposur tinggi di media cetak sepanjang tahun lalu.

"Kami berharap media sosial dan aplikasi Indonesia Airports yang telah ada saat ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan tentunya akan terus kami sempurnakan hingga menjadi world-class standard," kata Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (31/3/2018).

Dia menambahkan,sebagai perusahaan pelat merah yang kini telah menjadi operator 15 bandara utama di Indonesia, sudah menjadi kewajiban perseroan untuk memiliki panduan krisis yang aplikatif dan penanganan krisis yang handal.

"Panduan krisis yang kami miliki saat ini kiranya akan senantiasa diperbaharui mengikuti berbagai macam peristiwa dan krisis yang telah ditangan agar kami mampu mempersiapkan diri kami secara maksimal dalam situasi apapun," ujarnya.

Tag : angkasa pura ii
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top