Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PERS NASIONAL 2018: Pesta Adat Bajamba Jadi Program Unggulan HPN

Wisata kuliner yang dikemas pada pesta adat Makan Bajamba yang menjadi salah satu program unggulan dalam rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar)
Ilustras./.Antara-Muhammad Arif Pribadi
Ilustras./.Antara-Muhammad Arif Pribadi

Bisnis.com, PADANG--- Wisata kuliner yang dikemas pada pesta adat Makan Bajamba yang menjadi salah satu program unggulan dalam rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Rencananya, acara puncak yang digelar pada Jumat (9/2/2018) akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

“Kita sudah menyelenggarakan 76 kegiatan, yang tdfkait oers 10 kegiatan dan 66 kegiatan tsdkait pembangunan dan pengembangan Sumbar, “ ujar Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang juga Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Margiono, Rabu (6/3/2018).

Pihaknya juga telah menetapkan pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017. Enam kategori Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017 adalah Jurnalistik Indepth Reporting (media cetak), Jurnalistik Foto (media cetak), Jurnalistik Karikatur (media cetak), News Features televisi, News Features radio, dan News Features media cyber.

MenurutnyA, karya tersebut adalah karya perorangan yang dipublikasikan pada 2017. Selain itu, terdapat Penghargaan Khusus Media Cyber Terinovatif, yang diberikan kepada media cyber sebagai lembaga.

Para pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta, tropi, dan piagam, sedangkan Media Cyber Terinovatif mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta, tropi, dan piagam. Hadiah akan diserahkan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2018 pada Jumat (09/02).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper