Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Progress Group Fokus Bangun Rumah Tapak

Pengembang Paradise Serpong City, PT Subur Progress atau Progress Group menyatakan ingin fokus memasarkan rumah tapak tahun ini dengan mengeluarkan sejumlah klaster baru.
Rumah tapak/Istimewa
Rumah tapak/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang Paradise Serpong City, PT Subur Progress atau Progress Group menyatakan ingin fokus memasarkan rumah tapak tahun ini dengan mengeluarkan sejumlah klaster baru.

Direktur Progress Group Boedijono Gunawan mengatakan saat ini perusahaan sedang fokus memasarkan klasterr baru di Paradise Serpong City yaitu klaster Balmoral, dengan harga berkisar antara Rp900 juta sampai Rp1,3 miliar per unit.

“Jadi yang landed house [rumah tapak] sekarang sekitar Rp1 miliar. Tipe bangunan 55/60 luas tanah. Dua lantai,” kata Boedijono di kantor Marketing Gallery Paradise Serpong City, Senin (5/2/2018).

Dia menyatakan total unit yang dipasarkan pada Cluster Balmoral sebanyak 225 unit. Adapun tipe lain di Balmoral adalah dengan bangunan 66/75.

Corporate Communications Head Progress Group, Sony A. Witjaksono menyatakan bangunan ini direncanakan akan dibangun pada Maret sampai April 2018. Sebab, perusahaan sudah menjanjikan rumah selesai dibangun dalam waktu 18 bulan.

“Serah terima kami janjikan kepada konsumen 18 bulan saja, itu sudah selesai,” ungkap Sony.

Dia menambahkan, bahwa dari 225 unit yang direncanakan akan dibangun diatas lahan Balmoral seluas 3 hektare. Saat ini, sudah terserah sekitar 20% unit sejak peluncuran pada awal tahun ini.

“Promosi ini juga sangat dibantu karena kami membuka pameran yang di JCC [Jakarta Convention Center], yaitu pameran Indonesia Property Expo [IPEX 2018]. Disana banyak yang tertarik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper