Adakan Rapat Kerja, Ini Yang Dibahas Komisi IV dan KKP

Komisi IV DPR RI mengadakan Rapat Kerja dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan pada Senin (22/1/2018) guna membahas rencana pelaksanaan anggaran 2018 dan mengevaluasi pelaksanaan anggaran 2017
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 22 Januari 2018  |  13:29 WIB
Adakan Rapat Kerja, Ini Yang Dibahas Komisi IV dan KKP
Petani garam di Kabupaten Nagakeo, NTT - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi IV DPR RI mengadakan Rapat Kerja dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan pada Senin (22/1/2018) guna membahas rencana pelaksanaan anggaran 2018 dan mengevaluasi pelaksanaan anggaran 2017.

Rapat yang dilakukan di Ruang Rapat Kerja Komisi IV dimulai pukul 11.15 WIB dan dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPR-RI Edhy Prabowo.

Rapat dihadiri oleh para anggota Komisi IV juga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berikut sejumlah pejabat di Kementerian tersebut seperti Sekjen KKP Rifky Effendi Hardjianto, Inspektur Jenderal KKP Muhammad Yusuf, Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Slamet Subiakto, Dirjen Pengelolaan Ruang Lait Bramantyo Satyamurti, Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mjtu dan Keamanan Hasil Perikanan Rina, serta Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Zulficar Mochtar.

Adapula Direktur Utama Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo), Syahril Japarin dan Dirut PT Garam Budi Sasongko.

Diantara sejumlah topik yang dibahas, penggantian cantrang, impor garam dan asuransi nelayan menjadi isu yang paling sering disinggung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garam, Cantrang

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top