Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhir Bulan Menara Pertama Cimanggis City Dibangun

Pengembang apartemen Cimanggis City di Depok pada akhir bulan Januari akan melakukan Groundbreaking tower pertama.
Cimanggis City
Cimanggis City

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang apartemen Cimanggis City di Depok pada akhir bulan Januari akan melakukan Groundbreaking tower pertama.

Sanggam Sitorus sebagai Project Director Apartemen Cimanggis City mengatakan harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250 juta.

"Cicilannya mulai Rp2 juta perbulan, ”katanya Senin (15/1).

Menurut Sanggam hunian vertikal saat ini adalah suatu keniscayaan. Dimana lahan untuk hunian semakin terbatas bangunan bertingkat ataupun disebut apartemen merupakan suatu pilihan yg tepat saat ini.

Pengenalan hunian vertikal atau apartemen sebaiknya dilakukan sejak mulai usia dini karena merekalah yang akan memanfaatkannya di kemudian hari.

Oleh karenanya Cimanggis City yang merupakan proyek hunian vertikal dari PT. Permata Sakti Mandiri mulai

memperkenalkan apartemen kepada anak usia dini dengan menggelar acara lomba mewarnai dengan tema apartemen yang diikuti oleh anak-anak tingkat TK & SD kelas 1 – 3 se-Depok, Bogor & Jakarta pada hari Sabtu – Minggu, 13 – 14 Januari 2018

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimanggis City terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai apartemen,“ singkat Donny Wijaya selaku Chief Operational Officer PT. Permata Sakti Mandiri.

Cimanggis, Depok yg berjarak 500 meter dari jalan akses UI atau hanya 5 menit dari pintu tol Cisalak / CIJAGO dengan konsep Lagoon leisure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper