Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blibli.com Diserbu Ibu-Ibu

Pelanggan terbesar Blibli.com dalam program promosi BlibliHisteria 12.12: Pesta Belanja Untung Akhir Tahun adalah ibu rumah tangga.

Bisnis.com, JAKARTA — Pelanggan terbesar Blibli.com dalam program promosi BlibliHisteria 12.12: Pesta Belanja Untung Akhir Tahun adalah ibu rumah tangga.

I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com, mengatakan kelengkapan produk menjadi alasan para ibu memilih belanja di Blibli.com.

"Produk paling dicari selama masa promo adalah popok bayi, susu formula, sabun mandi bayi dan pelembut pakaian aman untuk bayi," katanya. 

Ketegori lain yang penjualannya meningkat adalah ponsel, elektronik, laptop dan kamera, otomotif, serta tiket dan voucer.

Selama masa promo, rata-rata pelanggan perempuan menghabiskan 1 jam untuk berbelanja. Trafik tertinggi terjadi pada pagi dan siang hari.

Sementara itu, Survei ShopBack menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 menunjukkan peningkatan minat konsumen berbelanja melalui aplikasi di ponsel pintar. Sebanyak 67,4% responden menyatakan akan berbelanja menggunakan ponsel pintar.

Berdasarkan waktu, mayoritas konsumen menyatakan akan berbelanja pada pagi hari (25,8%) yaitu pukul 09.00—12.00 WIB dan siang hari yaitu pukul 12.00—15.00 WIB (17,1%).

Para responden juga mengungkapkan akan berbelanja di lebih dari satu platform dagang-el. Sebanyak 33,7% responden mengatakan akan berbelanja di 2 platform dan 31,9% menyatakan akan berbelanja di 3 platform.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper