Alam Sutera Tawarkan Perumahan Ayodhya

Alam Sutera Group menawarkan proyek terbaru KOTA AYODHYA, Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep Smart and Green Living.
Anitana Widya Puspa | 27 November 2017 16:11 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Alam Sutera Group menawarkan proyek terbaru KOTA AYODHYA, Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep “Smart and Green Living”.

Proyek ini mengalokasikan lebih dari 4.900 meter persegi lahan khusus untuk landscape design. Terdapat tiga macam tipe rumah yang ditawarkan mulai dari Rp2 miliar.

Diantaranya tipe Aurora dan Blossom 6 x 16 meter (luas bangunan 116 meter persegi), tipe Canary 7 x 16 meter (luas bangunan 134 meter persegi), tipe Dalmatian 11 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi) dan tipe Dalmatian+ 12 x 6 meter (luas bangunan 141 meter persegi).

Selain itu terdapat pula Ayodhya Square, dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp2 miliar, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter.

Tidak hanya itu, KOTA AYODHYA senantiasa memberikan kemudahan bagi para penghuni dan pengguna jalan di kawasannya dengan kehadiran shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya. Rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya – Stasiun Batu Ceper (PP) dan Kota Ayodhya – Mall Alam Sutera (PP).

Layanan shuttle bus efektif per 1 Agustus 2017 dan beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya, untuk jadwal perjalanannya adalah setiap satu jam sekali.

KOTA AYODHYA menjadi salah satu portofolio Alam Sutera yang selama ini juga mengembangkan kawasan terpadu (mixed used development) Alam Sutera di Serpong, Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Garuda Wisnu Kencana di Bali, serta gedung perkantoran The Tower di Jakarta.

KOTA AYODHYA dibangun untuk memberikan kenyamanan hidup berkeluarga. Oleh karena itu acara yang diselenggarakan selalu bertemakan keluarga. Melalui acara ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak agar kemampuan yang dimiliki dapat disalurkan ke arah yang positif dan berguna untuk anak-anak itu sendiri nantinya.

Selain itu juga meningkatkan perkembangan pola berpikir anak-anak. Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group ini dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, dekat menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak). KOTA AYODHYA dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan dan area komersial.

KOTA AYODHYA ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang, dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci

Sementara itu kompleks Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36-37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai.

Tag : alam sutera
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top