Eureka Lepas Apartemen Dekat TMII Rp1,2 Miliar

Eureka Group mulai merencanakan pengembangan kawasan terpadu Eureka Township di Jakarta Timur atau tak jauh dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pada tahap awal perusahaan akan membangun hunian Eureka Penthouse dengan luas bangunan sekitar 88.000 m2
Ipak Ayu H Nurcaya | 18 November 2017 04:14 WIB
PT Eureka Prima Jakarta Tbk - eurekaprima.com

Bisnis.com, JAKARTA - Eureka Group mulai merencanakan pengembangan kawasan terpadu Eureka Township di Jakarta Timur atau tak jauh dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pada tahap awal perusahaan akan membangun hunian Eureka Penthouse dengan luas bangunan sekitar 88.000 m2

Eureka Penthouse akan merangkum 1.000 unit eksklusif dengan fasilitas tiga lantai untuk area komersial.

Direktur Eureka Group Imran Syamir mengatakan nantinya di dalam kawasan Eureka Twonship, perusahaan juga akan kembangkan sentra industri kreatif seperti kawasan kuliner, fashion, musik, film, arts, desain grafis, software development, game interactive, dan seni pertunjukkan.

"Semua basis industri kreatif itu pun dilengkapi pula dengan fasilitas pendukungnya seperti sekolah, outlet, pusat pertunjukan yang juga dintegrasikan dengan membangun industri broadcast, televisi, dan radio," katanya, Sabtu (18/11/2017).

Imran menambahkan, Eureka Penthouse merupakan produk hunian premium dengan harga jual mulai Rp1,2 milir per unit dengan jumlah unit terbatas.

Untuk tahap awal hanya 368 unit yang ditawarkan dalam satu menara. Hunian ekslusif ini akan membidik pasar generasi milenial yang kreatif ini diproyeksikan sebagai tempat berkumpulnya seluruh komunitas pelaku industri kreatif di Indonesia. Sebab, dalam Eureka Penthouse nantinya juga terintegrasi dengan perkantoran,hotel, dan mall.

Menurut Imran, proyek ini berlokasi strategi karena berdampingan dengan TMII yang setiap tahunnya dikunjungi tidak kurang dari 8 juta pengunjung.

Sementara itu, setelah berkiprah lebih dari 10 tahun membangun berbagai properti, akhirnya Eureka Group meraih penghargaan Kategori Popular Developer sebagai The Most Creative Developer, Kategori Popular Developer 2017 oleh majalah Property&Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) menggelar malam anugerah Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017.

Selain penghargaan ini, sebelumnya Eureka Group juga telah meraih penghargaan Realestate Creative Awards (RCA) 2017 dari REI DKI Jakarta bersama Majalah Indonesia Housing dan Majalah iKreatif.

Direktur Utama Eureka Group Lukman Purnomosidi Pembangun Properti Kreatif menambahkan soal inovasi dan kreativitas, Eureka Group selalu yang terdepan dalam hal ini. Beragam terobosan terbaru terus dilakukan baik dari sisi pemilihan lokasi, konsep produk, pemasaran, maupun service.

Inilah yang menjadi kunci sukses dari proyek-proyek yang diluncurkan perusahaan. Sukses membangun Senopati Penthouse, saat ini Eureka juga tengah membangun Kemang Penthouse, Eureka Penthouse, Bogorienze Resort Hotel & Apartemen, U-Resort Apartemen, dan proyek Kota Baru.

“Artinya dari segala sisi kami harus kreatif. Karenanya raihan ini akan menjadi salah satu motivasi untuk terus bekerja keras dan sekaligus menjaga kualitas dan terus berinovasi membangun produk-produk yang berdaya saing serta dibutuhkan konsumen,” ujar Ketua DPP REI Periode 2004-2007 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top