Metland Bangun Villa dan Hotel Premium di Ubud

PT Metropolitan Land Tbk segera membangun villa dan hotel bintang lima di kawasan Ubud Bali dan akan mengoperasikannya pada kuartal III/ 2020 mendatang.
Anitana Widya Puspa | 16 November 2017 09:49 WIB
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--PT Metropolitan Land Tbk segera membangun villa dan hotel bintang lima di kawasan Ubud Bali dan akan mengoperasikannya pada kuartal III/ 2020 mendatang.

Anhar Sudradjat, Wakil Direktur Utama MTLA mengungkapkan proyek ini akan dibangun di lereng bukit di atas lahan seluas1,6 hektare (ha). Nilai investasi proyek ini pun akan mencapai Rp 220 miliar.

"Proyek bernama Royal Venya Ubud akan merangkum villa berjenis strata untuk dijual sebanyak 54 unit dan hotel sebanyak 40 kamar,"ungkapnya Rabu (15/11).

Untuk Villa Royal Venya perusahaan melepas ke konsumen dengan harga mulai Rp4 miliar - - Rp 8 miliar per unit.Tahap pertama perusahaan hanya akan memasarkan 31 unit dulu tapi jumlah pemesannya sudah lebih dari yang ditawarkan.

Sementara untuk hotel, perusahaan nantinua akan mengelolanya sendiri dan mengharapkan tingkat keterisiannya mencapai 70%.

Wilayah Ubud sebutnya merupakan lokasi yang tepat bagi pengembangan proyek high end lantarannya karakteristiknya sebagai destinasi wisata yang berbeda.

Perusahaan masih optimistis target oenjualan tahun ini tercapai dengan tambahan proyek ini baru ini.

Metland mematok target marketing sales Rp 1,5 triliun hingga akhir tahun. Hingga Oktober, realisasinya telahmencapai sebesar Rp 1,02 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
metropolitan land

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top