Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Matahari dan Disney Bawa Produk Eksklusif ke Konsumen Indonesia

PT Matahari Department Store Tbk. dan The Walt Disney Company South Asia meluncurkan kerja sama untuk membawa serta mendekatkan produk-produk eksklusif Disney ke masyarakat Indonesia.
Anissa Margrit
Anissa Margrit - Bisnis.com 11 Oktober 2017  |  13:36 WIB
Matahari dan Disney Bawa Produk Eksklusif ke Konsumen Indonesia
Matahari bekerja sama dengan Disney. - .Bisnis/Annisa Margrit
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Matahari Department Store Tbk. dan The Walt Disney Company South Asia meluncurkan kerja sama untuk membawa serta mendekatkan produk-produk eksklusif Disney ke masyarakat Indonesia.

Dalam kemitraan ini, Matahari akan menyediakan produk eksklusif yang fokus pada karakter Disney, Marvel, dan Star Wars. Tidak hanya berupa produk fesyen, tapi juga mencakup perabotan rumah tangga dan mainan.

Country Manager The Walt Disney Company Indonesia Herry Salim mengatakan Disney sudah ada di Indonesia sejak 40 tahun lalu. Berbagai karakter yang dimiliki oleh perusahaan dinilai relevan untuk segala usia.

“Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka tiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia,” papar dia dalam peluncuran kerja sama antara Matahari Department Store dan The Walt Disney Company South Asia, Rabu (11/10/2017).

Merchandising, Marketing & Store Operation Director Matahari Department Store Christian Kurnia menuturkan pihaknya ingin mengembalikan kebahagiaan keluarga Indonesia. Pasalnya, waktu yang dihabiskan bersama oleh keluarga sekarang terkikis oleh kesibukan dengan gadget masing-masing.

“Kerja sama ini menunjukkan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen setianya. Untuk itu, Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga,” terang dia.

Kerja sama ini akan berlangsung selama 4 tahun tapi tidak tertutup kemungkinan untuk diperpanjang. Produk-produk Disney akan dapat ditemukan di seluruh gerai Matahari di Indonesia, yang saat ini jumlahnya 155 toko.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots” di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk segala umur. Konsumen juga bisa menikmati in-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

star wars
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top