Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang asal China Gelar KungFu Run

China Communication Construction Group (CCCG) telah aktif sebagai mitra konstruksi untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia selama 20 tahun.
Lomba Lari. /Bisnis.com
Lomba Lari. /Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA - - China Communication Construction Group (CCCG) telah aktif sebagai mitra konstruksi untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia selama 20 tahun.

General Manager Marketing Daan Mogot City, Mario Jati Parayogo mengatakan oleh karena itu sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif, melalui proyek huniannya yang terletak di Daan Mogot Jakarta Barat, yang diberi nama Daan Mogot City (DAMOCI).

CCCG mengajak masyarakat untuk melawan kanker dengan berlari sepanjang 5 kilometer dipadukan dengan konsep seni bela diri Kung Fu dari China, yaitu “Jakarta Kung Fu Run 2017”.

Konsep donasi dari kegiatan ini adalah mengkonversi jumlah peserta dengan nominal sebesar Rp. 20.000,- yang keseluruhan hasilnya akan di sumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indoensia.

Sedikit berbeda dengan acara lari 5 kilometer yang pernah ada, acara yang di selenggrakan di Ex Golf Drive Range Senayan ini mengusung tema seni bela diri dari China. Berbeda dengan seni bela diri yang lainnya, Kung Fu juga mempunyai tujuan untuk kesehatan, pembentukan karakter dan juga sebagai bela diri itu sendiri.

“ Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan berbagi dengan sesama dengan olah raga lari. Selain itu acara ini juga merefleksikan dari konsep Daan Mogot City yaitu sebuah hunian yang tepat, sebuah hunian yang menunjang masyarakat di dalamnya agar dapat hidup harmonis antara gaya hidup, kesibukan kerja dan juga lingkungan yang sehat” ungkap Mario Minggu (20/8).

Seperti diketahui Daan Mogot City mempunyai konsep 60% lahannya sebagai ruang terbuka hijau dengan taman dan kebun di area sekitarnya. Selain itu DAMOCI juga menerapkan sistem lalu lintas yang aman di dalamnya sehingga menjadikannya sebagai hunian ramah Anak.

Disamping itu, pada kesempatan kali ini DAMOCI juga menggandeng Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) sebagai mitra donasi acara lari ini. Ira Soelistyo pendiri dan sekaligus Ketua dari Yayasan Kanker Anak Indonesia menyambut baik ajakan Daan Mogot City untuk ikut berbagi dan melawan kanker dengan cara yang kreatif ini.

Peserta Kung Fu Run tidak dipungut biaya sepeserpun, sejak dibukanya pendaftaran sampai dengan dimulainya acara, total dari peserta acara lari ini adalah 1500 peserta yang berarti dana terkumpul untuk turut serta ikut dalam rangka penyembuhan Anak Indonesia penderita kanker adalah sebesar 30 juta rupiah. Selain berdonasi, DAMOCI juga menyediakan satu unit mobil sebagai hadiah utama yang akan diundi pada kahir acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper