Begini Cara KRL Commuter Line Jakarta Tingkatkan Pengguna Kereta

Saat ini total rata-rata pengguna KRL Commuter Line di semua lintasan antara 970.000 sampai dengan 1.020.000 orang per hari.nn
Yudi Supriyanto | 17 Agustus 2017 15:35 WIB
Penumpang berada di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Jakarta, Minggu (23/7/2017). - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA--Demi meningkatkan pengguna Kereta Rel Listrik (Commuter Line lintas Stasiun Jakarta - Stasiun Tanjung Priok, PT KAI Commuter Jabodetabek menggelar lomba untuk komunitas dan pengguna KRL.

Saat ini total rata-rata pengguna KRL Commuter Line di semua lintasan antara 970.000 sampai dengan 1.020.000 orang per hari.

VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Republik Indonesia tersebut dipusatkan di Stasiun Tanjung Priok.

"Kegiatan ini digelar untuk semakin meningkatkan minat masyarakat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jakarta Kota – Tanjungpriok," kata Eva, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Dia mengatakan, lomba yang diadakan perusahaan pada Kamis (17/8/2017) - salah satunya - adalah lomba kostum dengan tema perjuangan.

Kemudian, berbagai lomba seperti lomba balap kelereng dan memasukkan pensil ke dalam botol yang merupakan lomba-lomba khas peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Melalui kegiatan peringatan HUT Indonesia, KCJ juga memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Kartu Multi Trip (KMT) KRL Commuter Line.

Apresiasi khusus bagi pengguna KMT, ungkapnya merupakan bukti banyaknya keuntungan menggunakan KMT dalam beraktivitas dengan KRL Commuter Line.

Keuntungan yang utama, paparnya tentu pengguna KMT tidak perlu lagi mengantri di loket maupun vending machine setiap hendak melakukan perjalanan dengan KRL.

Selain di Stasiun Tanjung Priok, para pengguna kereta juga dapat menikmati berbagai hiburan di Stasiun Palmerah.

Di stasiun tersebut akan ada pembacaan puisi, penampilan musik akustik, dan pameran foto kereta api dalam Perjuangan.

Juga ada sejumlah kejutan lainnya bagi pengguna KRL yang naik maupun turun di stasiun tersebut

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
commuter line

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top