Bhinneka Kembali Gelar Roadshow Sosialisasi e-Katalog LKPP

Bhinneka akan kembali mengadakan roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP tahun ini, setelah sukses menggelarnya tahun lalu.
Mia Chitra Dinisari | 22 Juni 2017 09:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Bhinneka akan kembali mengadakan roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP tahun ini, setelah sukses menggelarnya tahun lalu.

Sosialisasi e-Katalog LKPP dengan tema “Belanja Cepat Cara Tepat Melalui e-Katalog” ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pemerintah daerah mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-Katalog LKPP.

Tahun 2017 ini telah terlaksana roadshow di 13 kota dan akan dilanjutkan di 3 kota lagi. Kota-kota yang sudah diadakan sosialisasi ini adalah Makassar, Manado, Gorontalo, Kendari, Palangkaraya, Medan, dan kota-kota besar lainnya yang tersebar di Indonesia. Tiga kota selanjutnya adalah Pekanbaru, Jambi, dan Banten, yang rencananya sosialisasi akan dilakukan setelah Lebaran nanti.

Di tahun 2016 kemarin, telah diadakan roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP di 11 kota besar di Indonesia.

Respon positif dari para peserta yang sudah mengikuti sosialisasi e-Katalog LKPP ini, ditunjukkan dengan jumlah kehadiran peserta di tiap kota yang selalu di luar ekspektasi Bhinneka.

Antusiasme juga terlihat dari banyaknya peserta yang aktif bertanya di sesi tanya-jawab, bahkan tidak jarang yang meminta sesi konsultasi langsung dengan tim Bhinneka dan perwakilan LKPP. Bhinneka melihat hal ini sebagai pertanda bagus, baik itu dari segi penjualan, maupun dari segi brand awareness Bhinneka, sekaligus menunjukkan efektivitas sosialisasi e-Katalog pada berbagai instansi di daerah.

“Melalui perwakilan resmi dari Bhinneka yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia, dapat terlihat respon positif dari para customer kami. Dimana testimoni para customer merasa lebih mudah berkomunikasi dengan adanya perwakilan di setiap daerah mereka. Hal tersebut sesuai dengan komitmen Bhinneka yang selalu ingin memberikan produk, harga, dan pelayanan terbaik dan tentunya melalui e-Katalog LKPP”, ujar Heriyadi Janwar, Director of Corporate Sales Bhinneka dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Lewat rangkaian roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP ini, Bhinneka berharap segenap instansi dan lembaga pemerintah di setiap daerah semakin memahami cara belanja e-Katalog, yang tentunya bisa membantu mereka juga dalam pengadaan segala kebutuhan akan barang/jasa sampai ke pelosok tanah air secara mudah, murah, efisien, serta transparan.

Tag : Bhinneka.com
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top