Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metropolitan Land Perkenalkan Konsep WOHO

PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) memperkenalkan konsep baru bernama work office home office (WOHO) di proyek One Parc Puri pada semester kedua tahun ini.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) memperkenalkan konsep baru bernama work office home office (WOHO) di proyek One Parc Puri pada semester kedua tahun ini.

Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA, mengatakan konsep WOHO baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Konsep tersebut berbeda dengan small office home office (SOHO) yang sudah lama ada di Indonesia.

Dengan luas yang lebih besar dibandingkan dengan SOHO, WOHO sangat cocok digunakan oleh perusahaan rintisan.

“Pada konsep SOHO biasanya mezzanine. WOHO memiliki dua pintu dan lift yang berbeda sehingga yang tingga di sana memiliki privasi masing-maisng,” katanya, Rabu (14/6/2017).

WOHO merupakan konsep yang diadaptasi dari kesuksesan Ascendas-Singbridge di Singapura melalui proyek Galaxis di one-north. Unit WOHO di tower Olea menyatukan ruang kantor dan hunian dengan akses lobby yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran.

Dengan begitu, penghuni dapat bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal.

Proyek One Parc Puri sendiri akan dibangun di atas lahan seluas 9,7 hektare bersama Karyadeka Group dan Ascendas-Singbridge dengan perkiraan investasi mencapai Rp3 triliun.

Proyek itu akan merangkum dua menara apartemen, satu menara WOHO, dan perkantoran. Perusahaan akan memulai pengembangan proyek tersebut dengan pembangunan tahap pertama di atas lahan seluas 1,4 hektare.

Proyek tersebut merupakan bagian dari pembangunan Metland Cyber City di Tangerang. Selain itu, dua menara apartemen One Parc Puri, yakni Orchidea dan Olea akan terintegrasi dengan fasilitas ritel, serta pusat jajanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper