Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKI Tambah Lahan The Leaf Boutique Resort

PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo merencanakan penambahan lahan dan investasi pengembangan proyek The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Jawa Barat.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo merencanakan penambahan lahan dan investasi pengembangan proyek The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Jawa Barat.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT Sultan Anugerah Propertindo, mengatakan perusahaan akan menambah luas proyek The Leaf Boutique Resort menjadi 3,3 hektare dari sebelumnya 1,3 hektare. Penambahan luas proyek itu berdampak kepada peningkatan investasi yang dibutuhkan menjadi Rp300 miliar dari sebelumnya Rp200 miliar.

“Kami mempertimbangkan rancangan bangunan agar pengunjung merasa nyaman selama liburan dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan untuk 100 orang, restoran, main pool, dan private pool di setiap unitnya,” katanya, Senin (5/6/2017).

Penambahan luas proyek itu juga membuat vila yang akan dibangun bertambah menjadi 86 unit dari sebelumnya hanya 50 unit.

Perusahaan merancang The Leaf Boutique Resort sebagai tempat berlibur untuk anak-anak dan orang tua dengan lokasi dekat Puncak, Future International Theme Park, dan Taman Safari Indonesia.

The Leaf Boutique Resort akan dibangun dengan desain alami setinggi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi (m2), dan luas tanah 150 m2. Setiap unit proyek itu akan dilengkapi dengan dua kamar mandi dan dua kamar tidur.

“Setiap unit kami pasarkan mulai Rp2 miliar lengkap dengan perkakas. Kami juga tawarkan 18% rental guarantee dan skema pembayaran Rp4 jutaan per bulan sampai 12 tahun, lalu 2 tahun libur bayar, selanjutnya tunai bertahap sampai dengan 12 tahun,” ujarnya.

Perusahaan telah menyiapkan tim managemen hotel yang akan mengoperasikan vila ini, meski tidak menutup kemungkinan untuk dikelola sendiri di bawah perusahaan profesional lain sesuai keinginan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper