Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Buka Layanan Purna Jual di Ambon

PT Panasonic Gobel Indonesia mengembangkan industri elektronik di Indonesia dengan membuka fasilitas layanan purna jual (Service Center) di kota Ambon.
Pembukaan layanan Panasonic purna jual Ambon/Istimewa
Pembukaan layanan Panasonic purna jual Ambon/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -PT Panasonic Gobel Indonesia mengembangkan industri elektronik di Indonesia dengan membuka fasilitas layanan purna jual (Service Center) di kota Ambon.

Pembukaan layanan purna jual ini menyusul tingkat pertumbuhan ekonomi Maluku pada tahun 2016 mengalami peningkatan yang cukup baik, yakni mencapai angka 5,6 persen. Tahun ini, pertumbuhan ekonomi di Maluku diperkirakan mencapai 5,94-6,34% .

Ambon dengan wilayahnya yang strategis saat ini masih mampu menjadi kutub pertumbuhan ekenomi di Maluku. Hal ini membuat kota Ambon menjadi salah satu pasar yang penting bagi industri elektronik di Indonesia.

Hiroyoshi Suga, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan perusahaan ingin terus berkomitmen untuk menjadi bagian dalam perkembangan industri elektronik yang merata di Indonesia.

"Ambon merupakan salah satu kota di Maluku dengan peluang usaha dan potensi bisnis yang terus berkembang. Hal ini menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya serta terus mengajak konsumen kami agar menjalani kehidupan yang lebih baik sesuai dengan tagline perusahaan ‘Let’s Live Life Better’," ujarnya dalam siaran persnya

Perluasan Service Center tersebut merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Panasonic yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna produk Panasonic dalam memperoleh pelayanan konsumen yang terbaik.

“Dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang menunjukan peningkatan di Ambon, menjadikan ambon sebagai salah satu pasar yang penting bagi kami. Kami juga yakin bahwa layanan yang tersedia di fasilitas cabang baru kami ini dapat menjadi bagian dari meningkatnya ekonomi di kota ini.”, tambah Suga.

Fransiskus Porasi, Kepala Cabang Panasonic Surabaya mengatakan kebutuhan masyarakat di Ambon akan teknologi dan layanan purna jual terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini.

"Kehadiran Service Centre ini akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan purna jual yang baik dan lebih dekat di kota Ambon. Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena kepuasan konsumen merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang kami kembangkan," ujarnya.

Sampai saat ini, Panasonic Gobel Indonesia sudah memiliki 14 kantor cabang yang menaungi 52 Service Center di seluruh Indonesia.
Kantor Service Center Panasonic di Ambon berlokasi di Ruko Arcade Citra Land Blok TA C-01, Jalan Wolter Mongonsidi Lateri dan akan mulai beroperasi pada tanggal 8 Mei 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper