Pameran Travel The World of Holidays Digelar Hingga 2 April 2017

Panorama JTB Tours, menggelar pameran travel fair: The World of Holidays (WOH), sebagai debut perdana dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 30 Maret 2 April 2017 di Main Atrium, Central Park Mall.
Mia Chitra Dinisari | 31 Maret 2017 05:20 WIB
Panorama JTB - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Panorama JTB Tours, menggelar pameran travel fair: The World of Holidays (WOH), sebagai debut perdana dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 30 Maret – 2 April 2017 di Main Atrium, Central Park Mall.

WOH hadir tidak hanya menampilkan pameran travel fair tetapi juga sebagai ajang launching dari brand Panorama JTB Tours ke hadapan publik. WOH sendiri merupakan transformasi dari pameran travel fair World of Panorama (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun.

Beragam produk akan dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan lebaran menarik bagi masyarakat Indonesia selama bulan Juni-Juli 2017, yang dikemas secara premium dalam produk grup tur, free individual traveler (FIT), cruise tur hingga produk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (Tailor made product).

Royanto Handaya, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours mengatakan, transformasi Panorama Tours Indonesia menjadi Panorama JTB Tours merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan market-share di bidang pariwisata outbound (travel dan leisure).

“Dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB di jejaring internasional, kami percaya Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020. The World of Holidays (WOH) merupakan salah satu bukti nyata debut kami pertama sebagai Panorama JTB Tours. Dengan WOH ini, diharapkan publik kini lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan dan selalu berinovasi untuk meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya demi terciptanya kenyamanan dan kepuasan konsumen kami,” ujarnya dalam siaran persnya

Sebagai debut perdana Panorama JTB Tours, WOH hadir dengan konsep travel fair yang berbeda dan mengedepankan expert level dari servis kelas premium yang ditawarkan. Terdapat 8 destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH untuk produk-produk grup tur. Destinasi tersebut antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road dan China Tibet. Destinasi ini dipilih untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dengan kualitas premium.

WOH juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik grup tur lainnya. Dengan harga mulai dari 8 juta Rupiah saja, wisatawan dapat menikmati keindahan Eropa dan harga mulai dari 4.8 juta Rupiah, wisatawan dapat menikmati keindahan Korea. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati suasana berlibur ke Eropa dengan fasilitas premium selama 13 hari di paket Premium Europe Holiday. Dalam paket grup tur ini, wisatawan akan diajak untuk merasakan servis kelas premium di Panorama JTB Tours, antara lain menginap di hotel bintang 5, perjalanan menggunakan bus mewah yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi wifi, serta jadwal yang nyaman dan menyenangkan.

Terdapat juga penawaran return ticket Jepang dengan penawaran harga mulai dari 3.9 juta Rupiah serta return ticket Eropa dengan penawaran harga mulai dari 7.9 juta Rupiah. Bagi wisatawan yang ingin berlibur sendiri, WOH juga menawarkan paket berlibur free individual traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga yang cukup terjangkau juga ditawarkan.

Wisatawan dapat menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo dan Hongkong-Shenzhen mulai dari harga 600 ribu Rupiah saja. Wisata domestik ke Bali dan Belitung dapat dinikmati mulai dari harga 3 juta Rupiah saja. Tidak hanya itu, WOH juga memberikan pengalaman dan penawaran harga terbaik untuk wisatawan dapat menikmati liburan mewah menggunakan cruise dengan harga mulai dari 1.7 juta Rupiah.

Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours mengatakan, selaku travel agent terkemuka di Indonesia, mereka terus berinovasi untuk meningkatkan servis kelas premium, sehingga tidak hanya menawarkan harga yang menarik, tetapi juga memberikan kenyamanan berlibur bagi konsumen.

“Tentunya di WOH ini, kami juga terus didukung oleh partner-partner terbaik kami, yang telah memberikan penawaran bonus gimmick terbaik dan memiliki visi-misi sama untuk memberikan pengalaman berlibur menyenangkan bagi konsumen, sehingga kami juga dapat memberikan penawaran harga dan potongan diskon terbaik bagi pelanggan kami,” ujarnya

“HSBC memahami bahwa bagi nasabahnya, liburan tidak lagi merupakan kemewahan, melainkan kebutuhan. Program World of Holidays kami dukung karena adanya kesamaan visi untuk senantiasa memberikan pengalaman bepergian yang istimewa untuk semua individu dan keluarga di Indonesia. Kami melengkapi beragam penawaran WOH dengan beragam promo menarik dan kemudahan yang dapat dinikmati nasabah kami dan pelanggan setia Panorama JTB Tours,” seperti dikatakan Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management Indonesia.

Tag : pameran wisata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top