Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IKEA Buka Program Penawaran Khusus Selama 6 Pekan

Selama enam pekan ke depan, Ikea Indonesia menggelar program weekly offer
Ikea/Reuters-Neil Hall
Ikea/Reuters-Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA - Selama 6 pekan ke depan, IKEA Indonesia menggelar program Weekly Offer atau penawaran harga spesial untuk satu produk perabot rumah tangga juga satu menu makanan di restoran IKEA.

Program tersebut telah berlangsung dua kali sejak 16 Maret 2017, dan sejauh ini pelanggan memberikan respons sangat positif dan menantikan kejutan baru setiap pekannya.

Produk yang telah ditawarkan pada pekan sebelumnya antara lain lemari pakaian ANEBODA dan meja samping LACK. Diluar dugaan ternyata para pelanggan sangat antusias dengan penawaran tersebut

”Adakalanya kami ingin memberi kejutan kepada pelanggan kami dengan penawaran spesial. Kali ini, kami memberi penawaran setiap minggu berupa harga spesial untuk satu produk dan satu menu makanan.Karena ini penawaran mingguan, maka setiap minggunya ditawarkan produk dan menu yang berbeda, sehingga pelanggan yang datang ke toko IKEA Alam Sutera dapat membeli produk yang dalam penawaran khusus, sambil menikmati menu makanan yang juga kami promosikan,” ucap Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam siaran pers, Kamis (30/4/2017).

Program penawaran tersebut berlaku setiap Kamis hingga Rabu pekan berikutnya. Informasi terkini mengenai produk dan menu yang ditawarkan, dapat dilihat di situs resmi IKEA.

IKEA adalah produk perabot rumah tangga yang didesain dan memiliki kualitas dari Swedia. Rangkaian produk yang ditawarkan begitu luas mulai dari aksesoris rumah hingga furnitur. 

Produk IKEA didesain dengan baik berikut fungsi yang dibutuhkan serta dibuat dari sumber material yang bertanggung jawab. Semua ini diupayakan hadir dengan harga yang pantas. 

Pelanggan diajak mengunjungi toko IKEA yang berlokasi di Alam Sutera untuk melihat dan mencoba langsung berbagai produk IKEA tersebut, serta mendapatkan inspirasi melalui berbagai solusi yang ditampilkan di toko IKEA.

”Dengan ruang inspirasi tersebut, kami menawarkan solusi dan ide-ide untuk penggunaan perabot ataupun tata letak yang membuat rumah menjadi lebih nyaman untuk kehidupan sehari-hari,” lanjut Eliza Fazia.

Dengan Weekly Offer tersebut, imbuhnya, diharapkan lebih banyak pelanggan yang dapat memiliki produk favorit IKEA dengan harga yang lebih terjangkau, dan sekaligus mengajak keluarga menikmati hidangan khas IKEA Indonesia bersama keluarga ataupun teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper