Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Indonesia Natour Catatkan Pertumbuhan Pengunjung Dua Digit di Bali

PT Hotel Indonesia Natour mencatatkan pertumbuhan kunjungan hingga dua digit untuk unit hotel di Bali pada periode awal 2017. Perusahaan plat merah tersebut kini mengoperasikan lima hotel di Pulau Dewata.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  02:45 WIB
/hotelindonesiagroup.co.id
/hotelindonesiagroup.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hotel Indonesia Natour mencatatkan pertumbuhan kunjungan hingga dua digit untuk unit hotel di Bali pada periode awal 2017. Perusahaan plat merah tersebut kini mengoperasikan lima hotel di Pulau Dewata.

Presiden Direktur Hotel Indonesia Natour Iswandi Said mengungkapkan adanya kenaikan kunjungan pada periode Januari—Februari 2017.

“Kalau rata-rata dari lima hotel yang kami miliki di Bali kenaikan mencapai 12%,” ujar Iswandi kepada Bisnis.com, Rabu (29/1).

Salah satu hotel yang berada dibawah grup tersebut, Inaya Putri Bali, menurut Iswandi tingkat okupansinya mencapai 88,62%. Dia mengatakan beberapa hotel lain miliknya angka okupansi diatas 50%.

“Ada satu hotel kita di Bali yang sedang direnovasi. Oleh karena itu, tidak bisa digunakan sepenuhnya,” imbuh Iswandi.

Dia mengungkapkan saat ini ada penambahan pada unit Grand Inna Bali Beach menjadi tiga kategori yakni tower, garden, dan resort. Luas lahan diwilayah tersebut mencapai 46 hektare.

Selain mengelola 14 hotel yang berada dibawah naungan grup tersebut, Iswandi mengatakan pihaknya juga menanangi pengelolaan beberapa hotel lainnya. Dia menyebut ada lebih dari 10 hotel milik BUMN yang dikelola di bawah manajemen Hotel Indonesia Natour.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bali bumn
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top