Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jubir Pertamina, Adiatma Sardjito Gantikan Wianda Pusponegoro

PT Pertamina (Persero) hari ini, Jumat (24/3/2017) akan menyelenggarakan serah terima VP Corporate Communication atau juru bicara Pertamina.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  10:08 WIB
Wianda Pusponegoro  - Antara
Wianda Pusponegoro - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) hari ini, Jumat (24/3/2017) akan menyelenggarakan serah terima VP Corporate Communication atau juru bicara Pertamina.

Wianda Pusponegoro, yang selama ini menjadi juru bicara Pertamina, posisinya akan digeser, dan digantikan posisinya oleh Adiatma Sardjito.

Kabar pergantian jabatan tersebut diperoleh Tempo melalui surat undangan resmi Pertamina untuk menghadiri serah terima jabatan VP Corporate Communication-Corporate Secretary, yang akan dilaksanakan pada Jumat, pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Corporate Secretary Lantai 2, Gedung Perwira, Kantor Pusat Pertamina.

Dalam surat tersebut tertulis corporate secretary Pertamina, Wianda Arindita Pusponegoro, digantikan oleh Adiatma Sardjito.

“Saksi dan arahan akan disampaikan oleh Corporate Secretary Bapak Syahrial Mukhtar,” seperti dikutip dari surat undangan resmi Pertamina, Kamis (23/3/2017) malam,

Wianda Pusponegoro merupakan mantan jurnalis, yang bergabung di Pertamina sejak 2008. Mengawali karir dari nol, ia mulai mengisi jabatan VP Corporate Communication Pertamina sejak 2014. Adapun Adiatma Sardjito sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary PT Pertamina Gas (Pertagas).

Pergantian jabatan VP Corporate Secretary di Pertamina menyusul dicopotnya Direktur Utama Dwi Soetjipto pada Februari lalu. Adapun Jabatan Direktur Utama kini telah digantikan oleh Elia Massa Manik, setelah dirinya diangkat oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno pekan lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top