Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jubir Pertamina, Adiatma Sardjito Gantikan Wianda Pusponegoro

PT Pertamina (Persero) hari ini, Jumat (24/3/2017) akan menyelenggarakan serah terima VP Corporate Communication atau juru bicara Pertamina.
Wianda Pusponegoro /Antara
Wianda Pusponegoro /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) hari ini, Jumat (24/3/2017) akan menyelenggarakan serah terima VP Corporate Communication atau juru bicara Pertamina.

Wianda Pusponegoro, yang selama ini menjadi juru bicara Pertamina, posisinya akan digeser, dan digantikan posisinya oleh Adiatma Sardjito.

Kabar pergantian jabatan tersebut diperoleh Tempo melalui surat undangan resmi Pertamina untuk menghadiri serah terima jabatan VP Corporate Communication-Corporate Secretary, yang akan dilaksanakan pada Jumat, pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Corporate Secretary Lantai 2, Gedung Perwira, Kantor Pusat Pertamina.

Dalam surat tersebut tertulis corporate secretary Pertamina, Wianda Arindita Pusponegoro, digantikan oleh Adiatma Sardjito.

“Saksi dan arahan akan disampaikan oleh Corporate Secretary Bapak Syahrial Mukhtar,” seperti dikutip dari surat undangan resmi Pertamina, Kamis (23/3/2017) malam,

Wianda Pusponegoro merupakan mantan jurnalis, yang bergabung di Pertamina sejak 2008. Mengawali karir dari nol, ia mulai mengisi jabatan VP Corporate Communication Pertamina sejak 2014. Adapun Adiatma Sardjito sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary PT Pertamina Gas (Pertagas).

Pergantian jabatan VP Corporate Secretary di Pertamina menyusul dicopotnya Direktur Utama Dwi Soetjipto pada Februari lalu. Adapun Jabatan Direktur Utama kini telah digantikan oleh Elia Massa Manik, setelah dirinya diangkat oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper