Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Jajaki Kerjasama Promosi dengan Meksiko

Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menjajaki kerjasama strategis dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong pengembangan industri pariwisata Indonesia dan Meksiko.
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Abdullah Azzam
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menjajaki kerjasama strategis dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong pengembangan industri pariwisata Indonesia dan Meksiko.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) M. Arif Wibowo mengatakan Garuda siap melakukan kerjasama promosi atau join promotion program dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong industri pariwisata antar kedua negara.

“Kerjasama operasi terbukti memiliki dampak yang positif bagi sektor pariwisata antar kedua negara, sekaligus memberikan benefit khusus kepada maskapai dalam memperkuat pangsa pasarnya,” katanya dalam siaran pers, Senin (20/03).

Arif juga memproyeksikan Meksiko sebagai salah satu destinasi yang berpeluang untuk terus dikembangkan, khususnya melalui keberlanjutan kerjasama codeshare dengan maskapai Aeromexico.

Untuk diketahui, kerjasama codeshare yang dirintis bersama Aeromexico sudah dilakukan sejak 2016. Dengan kerjasama itu, Garuda Indonesia memiliki akses ke destinasi utama di Mexico, seperti Acapulco, Cancun, Guadalajara dan Monterrey.

Sementara itu, Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Federico Salas berharap Garuda dapat mendukung terus upaya peningkatan sektor industri pariwisata Meksiko, melalui berbagai kerjasama strategis antara Garuda dan Pemerintah Meksiko.

“Kami harap ada kesempatan untuk menjalin kerjasama di bidang joint promotional program untuk sektor pariwisata antar Indonesia dan Meksiko untuk meningkatkan industri pariwisata kedua negara,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper