Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Jajaki Kerjasama Promosi dengan Meksiko

Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menjajaki kerjasama strategis dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong pengembangan industri pariwisata Indonesia dan Meksiko.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 20 Maret 2017  |  21:08 WIB
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Abdullah Azzam
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menjajaki kerjasama strategis dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong pengembangan industri pariwisata Indonesia dan Meksiko.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) M. Arif Wibowo mengatakan Garuda siap melakukan kerjasama promosi atau join promotion program dengan Pemerintah Meksiko guna mendorong industri pariwisata antar kedua negara.

“Kerjasama operasi terbukti memiliki dampak yang positif bagi sektor pariwisata antar kedua negara, sekaligus memberikan benefit khusus kepada maskapai dalam memperkuat pangsa pasarnya,” katanya dalam siaran pers, Senin (20/03).

Arif juga memproyeksikan Meksiko sebagai salah satu destinasi yang berpeluang untuk terus dikembangkan, khususnya melalui keberlanjutan kerjasama codeshare dengan maskapai Aeromexico.

Untuk diketahui, kerjasama codeshare yang dirintis bersama Aeromexico sudah dilakukan sejak 2016. Dengan kerjasama itu, Garuda Indonesia memiliki akses ke destinasi utama di Mexico, seperti Acapulco, Cancun, Guadalajara dan Monterrey.

Sementara itu, Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Federico Salas berharap Garuda dapat mendukung terus upaya peningkatan sektor industri pariwisata Meksiko, melalui berbagai kerjasama strategis antara Garuda dan Pemerintah Meksiko.

“Kami harap ada kesempatan untuk menjalin kerjasama di bidang joint promotional program untuk sektor pariwisata antar Indonesia dan Meksiko untuk meningkatkan industri pariwisata kedua negara,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia meksiko
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top