Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Investment Week Singapura Targetkan 5.000 Pebisnis Dunia

The 13th Indonesia Investment Week--Singapore Chapter akan diselenggarakan pada 13-15 Juli 2017 di Marina Bay Sands, Singapura, bertepatan dengan 50 tahun hubungan bilateral RI-Singapura
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 14 Maret 2017  |  10:11 WIB
Investment Week Singapura Targetkan 5.000 Pebisnis Dunia
Ilustrasi. - .Reuters/Bobby Yip

Bisnis.com, JAKARTA-- The 13th Indonesia Investment Week--Singapore Chapter akan diselenggarakan pada 13-15 Juli 2017 di Marina Bay Sands, Singapura, bertepatan dengan 50 tahun hubungan bilateral RI-Singapura.

Perhelatan ini akan menjadi momentum kesinergian nasional dalam kegiatan international Indonesia untuk memaksimalkan daya serap ekonomi internasional melalui arus kegiatan bisnis dan investasi.

Presiden Direktur PT Profajar Eksibit Internasional Zaidin A. Zaiti mengatakan penyelenggaraan kegiatan investment week ini akan dikemas dalam bentuk eksibisi, forum bisnis dan penjajakan kerja sama dengan pelaku usaha internasional dalam one on one meeting.

"One on one meeting akan mempertemukan lebih dari 5.000 pelaku usaha internasional dari berbagai sektor di Singapura dengan para pelaku usaha nasional," ungkapnya, Selasa (14/3/2017).

Kesempatan ini, ujar Zaidin, akan memberi peluang kerja sama pengembangan kegiatan bisnis sektoral dan investasi pembangunan, sebagai salah satu solusi mempercepat realisasi rencana kegiatan pembangunan.

Rencananya, acara ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada 13 Juli 2017 dan diikuti oleh sambutan resmi Kepala BKPM Thomas T. Lembong.

Dalam sesi pertemuan bisnis (business matching) pada 14-15 Juli 2017, renacananya akan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja a.l. Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pupera Basuki Hadimuljono, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Menteri Pertanian dan Perkebunan Amran Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top