Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 20 FEBRUARI: FFR Berpotensi Naik, Kraft berencana Akuisisi Unilever

Pelaku pasar masih mencermati penilain positif ekonomi Amerika Serikat oleh Chairman Federal Reserve Janet Yellen. Membaiknya ekonomi AS dapat memberi sinyal bahwa kenaikan suku bunga acuan bank sentral AS, Fed fund rate (FFR), dapat dilakukan lebih cepat. (Investor Daily)
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pelaku pasar masih mencermati penilain positif ekonomi Amerika Serikat oleh Chairman Federal Reserve Janet Yellen. Membaiknya ekonomi AS dapat memberi sinyal bahwa kenaikan suku bunga acuan bank sentral AS, Fed fund rate (FFR), dapat dilakukan lebih cepat. (Investor Daily)

Kraft Incar Unilever. Perusahaan makanan asal Amerika Serikat (AS) Kraft Heinz Co membuat kejutan. Diam-diam perusahaan ini mengajukan penawaran akuisisi atas Unilever Plc. Nikai penawaran Heinz mencapai US$143 miliar. (Kontan)

Malaysia Kejar Pembunuh Buronan Jong Nam. Polisi Diraja Malaysia meyakini, pada minggu (19/2), bahwa ada lima warga negara Korea Utara (Korut) yang terlibat dalam pembunuhan kakak tiri dari pemimpin Korut Kim Jong Un Kim Jong Nam. Empat tersangka di antaranya telah meninggalkan negara itu di hari terjadinya pembunuhan. (Investor Daily)

Irak Luncurkan Serangan. Pasukan Irak meluncurkan serangan terhadap kelompok jihad yang bertahan di tepi barat Mosul, Minggu (19/2). Serangan itu akan menjadi pertempuran paling brutal dalam operasi yang berlangsung selama empat bulan di kota tersebut. (Investor Daily)

Harga Aluminium. Harga aluminium diproyeksikan mengalami tren bullish seiring dengan pengurangan suplai dari China sebagai produsen sekaligus konsumen terbesar di dunia. (Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper