Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Valentine, PT KAI Gelar Acara di Stasiun Gambir

PT Kereta Api Indonesia bersamana komunitas pecinta kereta api dan WWF Indonesia akan menggelar serangkaian kegiatan hiburan di Stasiun Gambir Jakarta untuk memeriahkan Hari Valentine.

Hari Valentine, PT KAI gelar acara di Stasiun Gambir

BI/transportasi

13/02/17

Ringkang Gumiwang (rig)

Bisnis.com, JAKARTA—PT Kereta Api Indonesia bersamana komunitas pecinta kereta api dan WWF Indonesia akan menggelar serangkaian kegiatan hiburan di Stasiun Gambir Jakarta untuk memeriahkan Hari Valentine.

Kegiatan yang mengambil tema "Dengan Menyayangi Transportasi Kereta Api, Berarti Kita Ikut Andil Menyayangi Kelestarian Bumi" ini akan diisi dengan beragam acara hiburan, mulai dari pertunjukkan pantomim, pembagian souvenir dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi moment mengingatkan masyarakat, untuk selalu mencintai sesama dan lingkungan sekitarnya," kata Suprapto, Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Senin (13/02).

Selain acara hiburan, PT KAI Daop 1 Jakarta juga menghadirkan program promo tiket murah sejak 11 Februari 2017. Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan kereta api periode 14-16 Februrari 2017.

Suprapto berharp promo itu dapat menarik minat masyarakat, sekaligus menambah rasa kecintaan dan memiliki terhadap moda transportasi kereta api yang nyaman, aman, murah, dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper