Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMLEK 2017: Mal Cinere Gelar Oriental Harmony

Dalam rangka memeriahkan momen tahun baru Imlek 2568, Cinere Bellevue Mall menggelar kegiatan dengan tajuk Oriental Harmony
Barongsai./.Reuters
Barongsai./.Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan momen tahun baru Imlek 2568, Cinere Bellevue Mall menggelar kegiatan dengan tajuk Oriental Harmony.

Sejumlah atraksi dan penampilan khas budaya Tionghoa akan dihadirkan di pusat perbelanjaan kawasan Centro Cinere yang dikembangkan oleh PT Megapolitan Developments Tbk.

Di antaranya atraksi Barongsai Tonggak, parade Cai Shen Ye atau Dewa Rezeki, Chinese Acrobatic Show, Chinese Instrument, Chinese Dance, dan Wushu. Kegiatan yang menggunakan seluruh area mal baik dalam maupun luar gedung ini akan berlangsung mulai 27 Januari – 5 Februari 2017.

Marketing Communications Manager Cinere Bellevue Mall Bunga Cintakawanda mengatakan Cinere Bellevue Mall pengunjung akan menjadi semakin berkesan dengan adanya suguhan kuliner di area lobby mal. Para pengunjung mal juga dapat menikmati berbagai suguhan makanan yang ramah untuk lidah nusantara bagi para pengunjung mal yang gemar suasana luar ruangan sebagai pilihan berkumpul bersama keluarga dan rekan.

“Tidak hanya atraksi, kami menghadirkan kuliner Festival Mie, sajian kuliner khas Tionghoa yaitu Mie yang menandakan umur panjang. Berbagai mie, mulai dari Mie Ayam Wonogiri, Mie Aceh, Mie Cakalang, Soto Mie, Mie Ayam Pelangi, Bakmi Jogja, Bakso Atom, Osaka Ramen dan masih banyak lainnya akan dihadirkan dengan suasana kuliner al fresco dining," katanya dalam siaran pers, Rabu (25/1/2017).

Dengan adanya kegiatan Oriental Harmony ini, semua kegiatan seperti makan, nonton, nongkrong, bahkan bermain bersama dengan anak bisa dilakukan di satu tempat. Oleh karenanya, Cinere Bellevue Mall akan menjadi tempat tujuan favorit bagi masyarakat Cinere dan sekitarnya untuk menikmati momen-momen liburan bersama dengan keluarga maupun teman.

Selama perayaan Oriental Harmony berlangsung, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpao dengan minimal pembelanjaan Rp200 ribu rupiah. Selain itu, para pengunjung Cinere Bellevue Mall akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan dengan mengunduh aplikasi Megapolitan Mall di Play Store.

Melalui aplikasi tersebut, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari tenat-tenant Cinere Bellevue Mall serta poin yang mudah dimonitor dan ditukar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper