Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group Sukses Raih 7 Penghargaan Properti

Ciputra Group meraih tujuh penghargaan properti dalam ajang Housing Estate Award 2016, sekaligus menempatkan Ciputra Group sebagai pengembang peraih penghargaan terbanyak.
Direksi dan Manajemen Ciputra Group Bersama Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi
Direksi dan Manajemen Ciputra Group Bersama Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi

Bisnis.com, JAKARTA—Ciputra Group meraih tujuh penghargaan properti dalam ajang Housing Estate Award 2016, sekaligus menempatkan Ciputra Group sebagai pengembang peraih penghargaan terbanyak.

Malam penganugerahan Housing Estate Award 2016 berlangsung di Hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta pada Kamis (15/12/2016) menjadi saksi dan pembuktian prestasi Ciputra Group di ranah pengembang properti Tanah Air.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (16/12/2016), dua kategori personal yang merupakan apresiasi tertinggi dalam ajang ini berhasil diraih Presiden Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata. Budiarsa dianugerahi penghargaan sebagai “CEO of the Year 2016”.

Untuk apresiasi personal lainnya diraih GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo sebagai “Marketer of the Year 2016”. Penghargaan ini diberikan secara khusus kepada insan pemasar properti atas dedikasi, strategi dan inovasi terbaik dalam melakukan penjualan sepanjang 2016.

Sebelumnya, kedunya telah memperoleh penghargaan untuk kategori persoanal dalam ajang penghargaan Property & Bank Award XI pada Agustus 2016. Budiarsa Sastrawinata dianugerahi penghargaan sebagai Man Property of the Year 2016 dan Yance Onggo sebagai Inspiring Marketing Property 2016.

Selain itu, untuk kategori Housing Project, CitraRaya Tangerang, CitraGarden City Malang, Citraland Puri Serang, Citra Indah City, dan Citraland BSB City Semarang berhasil menjadi yang terbaik dalam setiap kategorinya.

CitraRaya Tangerang dianugerahi penghargaan “Most Favoured Middle Class Housing Project-Township Scale in Tangerang, Banten” dan CitraGarden City Malang dianugerahi penghargaan “Most Favoured Middle Class Housing Project-Big Scale in Malang, East Java”.

Citraland Puri Serang dianugerahi penghargaan “Most Favoured Middle Class Housing Project-Medium Scale in Serang, Banten”; Citra Indah City sebagai “Most Favoured Affordable Class Housing Project-Township Scale in Bogor, West Java”; dan Citraland BSB City Semarang sebagai “Most Favoured Middle Class Housing Project-TownshipScale in Semarang, Central Java”.

Penghargaan Housing Estate Award merupakan ajang penghargaan yang dihelat oleh Majalah properti di Indonesia, Housing Estate. Apresiasi penghargaan ini diberikan untuk proyek-proyek residensial dan industri terkait lainnya yang membukukan prestasi penjualan di sepanjang 2016.

Housing Estate Award 2016 juga memberikan kategori khusus (special category) yang diberikan kepada para pelaku di sektor properti, baik perusahaan maupun individu, yang dinilai sangat kreatif dan inovatif.

Dalam ajang ini Housing Estate Award 2016 memberikan penghargaan yang mencakup proyek apartemen (4 proyek), perumahan (15 proyek), perbankan (3 Bank), industri bahan bangunan (7 perusahaan), institusi pengembang (4 perusahaan), dan perorangan (3 orang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper