Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharp Incar Pangsa Pasar Lemari Es 30% Tahun Depan

PT Sharp Electronics Indonesia menargetkan dapat meningkatkan pangsa pasar lemari es hingga mencapai 30% di 2017 lewat peluncuran produk baru.
Lemari es Sharp terbaru Kirei II/Bisnis-Choirul Anam
Lemari es Sharp terbaru Kirei II/Bisnis-Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG - PT Sharp Electronics Indonesia menargetkan dapat meningkatkan pangsa pasar lemari es hingga mencapai 30% di 2017 lewat peluncuran produk baru.

“Dengan hadirnya 3 model terbaru, Sharp dapat mempertahankan pangsa pasar lemari esnya dan mampu menaikan pangsa pasar lemari es sampai 30% pada 2017," kata Vice President PT Sharp Electronics Indonesia Shigeo Noma dalam keterangan resminya, Rabu (14/12/2016).

Product Planning General Manager Sharp Herdiana Anita Pisceria mengatakan pangsa pasar lemari es di Indonesia saat ini masih cukup menjanjikan, walapun sempat mengalami penurunan dan stagnasi.

Volume permintaan akan produk lemari es yang dapat memenuhi selera pasar Indonesia masih cukup tinggi. ”Permintaan pasar lemari es pada 2016 untuk ukuran 1 pintu adalah sebesar 57 % sedangkan lemari es dua pintu adalah 41.3 % dari total lemari es,” ucapnya.

Guna meningkatkan pangsa pasar lemari es, katanya, Sharp terus menciptakan produk-produk inovatif yang memiliki fitur lokal guna memenuhi kebutuhan pasar dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar lemari es.

Saat ini kondisi ukuran perumahan di Indonesia semakin mengecil. Untuk mensiasatinya, tak jarang ruang tamu dan dapur dibuat terbuka tanpa penyekat. Perangkat elektronik yang ada di dapur pun bertambah fungsinya menjadi salah satu dekorasi ruang yang menambah estetika sebuah keindahan.

Menjawab kebutuhan itu, kata dia, Sharp kembali meluncurkan tiga model lemari es terbaru dengan mengedepankan fitur - fitur yang memang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, juga menampilkan disain interior dan eksterior yang cantik, modern, dan canggih.

Lemari es Kirei II, merupakan generasi terbaru dari Kirei Series yang kemunculannya 2 tahun lalu. Lemari es terbaru Sharp yang lainnya, Shine Double Freezer SJ-X195W-FH, lemari es 1 pintu Shine series ini memiliki kapasitas 184L dengan fitur utama double freezer.

Juga, Shine Glass Door, lemari es 2 pintu SJ-326XG-MR/MS, SJ-246XG-MR/MS memiliki 2 kapasitas yaitu 256L dan 205L.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper