Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bangun Klaster Pertama Nuvasa Bay Batam Awal 2017

Pengembang properti Sinar Mas Land akan menghadirkan The Nove, kawasan residensial premium yang menyasar kalangan elite di Kota Batam pada kuartal pertama 2017 mendatang
Ilustrasi
Ilustrasi

 Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang properti Sinar Mas Land akan menghadirkan The Nove, kawasan residensial premium yang menyasar kalangan elite di Kota Batam pada kuartal pertama 2017 mendatang.

The Nove merupakan klaster pertama di Nuvasa Bay, sebuah kawasan pengembangan Sinar Mas Land seluas 228 hektar yang terdiridari villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersial, fasilitas hiburan, dan lapangan golf 18-hole.

Nuvasa Bay berjarak hanya 30 menit dari Singapura, menjadikannya wilayah di Indonesia yang memiliki waktu tempuh terdekat dengan Singapura. Selain itu, rencana pemerintah kota Batam untuk membangun outer ring road dan jembatan Lelay akan membuat Nuvasa Bay berjarak hanya 10 menit hingga 15 menit dari pusat kota Batam.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, jarak tempuh yang dekat dengan Singapura akan menjadikannya pilihan menarik bagi kawasan hunian masyarakat kelas atas di Batam.

Proyek yang didesain dengan unik oleh Arsitek International Pomeroy Studios Singapore ini merupakan kawasan residensial pertama yang di bangun di area seluas 5 hektar di Nuvasa Bay Batam. Adapun, pembangunan tahap pertama proyek Nuvasa Bay diperkirakan akan menelan investasi Rp4 triliun dalam kurun waktu lima tahun.

Proyek ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai yang langsung menghadap ke laut, sungai-sungai di sekitar area perumahan, serta lapangan golf 18-hole yang tersedia bagi para penghuninya.

Ishak mengatakan, untuk proyek The Nove fase pertama, Sinar Mas Land hanya menawarkan 50-80 unit rumah dan 140 unit apartemen yang khusus hanya untukpelanggan prioritasSinar Mas Land dengan harga yang sangat masuk akal.

“Karena kami ingin memberikan harga yang lebih bersahabat bagi para customer Sinar Mas Land di awal pembangunan, kami terpaksa membuat perbedaan harga untuk tiap phasenya,” kata Ishak Chandradalam siaran pers, Senin (5/12).

Harga yang ditawarkan untuk setiap unit rumah di kawasan residensial The Nove beragam, mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,8 miliar untuk rumah, dan mulai Rp400 juta untuk kondominium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper