Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Luncurkan Unit Contoh Kluster Lakewood

Sinar Mas Land dan Hong Kong Land melalui perusahaan patungannya PT Bumi Parama Wisesa baru saja melakukan peninjauan contoh unit dari kluster Lakewood yang merupakan perumahan premium di kawasan hunian terintegrasi yaitu Nava Park di Bumi Serpong Damai City, Serpong.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land dan Hong Kong Land melalui perusahaan patungannya PT Bumi Parama Wisesa baru saja melakukan peninjauan contoh unit dari kluster Lakewood yang merupakan perumahan premium di kawasan hunian terintegrasi yaitu Nava Park di Bumi Serpong Damai City, Serpong.

Mengusung konsep resort city dengan waterfront lifestyle, setiap contoh unit diharapkan dapat menjadi gambaran para calon pembeli.

Division Head Marketing Setia Iskandar mengatakan, dengan rencana pengembangan yang didesain oleh AEcom atau salah satu perusahaan pembuat master plan dan landscaping didesain oleh COEN yang merupakan perusahaan internasional yang membuat Garden by The Bay Singapura menjadikan kluster Lakewood hunian mempunyai material standar mutu tinggi.

“Kami harap hunian ini memiliki desain dengan sangat elegan untuk penghuninya. Kluster Lakewood Nava Park merupakan kluster kedua dengan total hunian sebanyak 130 rumah,” katanya melalui siaran pers, Selasa (6/12/2016).

Setia menambahkan contoh unit yang sudah tersedia saat ini dan bisa dilihat langsung konsumen terdapat dua tipe yaitu tipe 10 dengan ukuran luas bangunan 337 m2 dan luas tanah 220 m2 ini terdiri dari 4 + 1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang kerja, ruang keluarga yang luas dan 3 parkir mobil.

Satu lagi, tipe 12 dengan ukuran luas bangunan lebih dari 400 m2 dan luas tanah lebih dari 336 m2 terdiri dari 5 + 1 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga dan 2 parkir mobil di carpark dan 2 parkir mobil di garasi.

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan untuk penghuni seperti 2,5 hektare Country Club yang didalamnya terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court.

Tak hanya itu, ada juga 3,5 hektare Serenity Lake and Lagoon serta 10 hektare Botanical Park yang terdapatlakeside jogging & bicycle track, children play area serta community & barbeque area. Setia mengatakan setiap unit ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7,8 miliar.

Nava Park merupakan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 68 hektare dengan konsep terpadu yang menghadirkan kualitas premium dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Proyek tersebut memiliki tiga keunggulan yakni 16 hektare untuk fasilitas mewah dengan 60% lahannya diperuntukkan untuk ruang terbuka, keamanan yang melayani 24 jam, dan premium material dengan standar fasilitas smart home atau seluruh unit huniannya menggunakan spesifikasi material berkualitas premium yang jarang ditemui di kawasan perumahan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper