Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Operasikan Hotel Baru Di Deltamas

Sinar Mas Land telah memulai operasi Le Premier Kota Deltamas Hotel, Cikarang, yang dikhususkan untuk memfasilitasi para ekspatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan sekitarnya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land telah memulai operasi Le Premier Kota Deltamas Hotel, Cikarang, yang dikhususkan untuk memfasilitasi para ekspatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan sekitarnya.

Hotel ini resmi beroperasi sejak Selasa (29/11/2016) lalu dan dibuka dalam rangka memperingati 20 tahun Kota Deltamas yang dikembangkan anak usaha Sinar Mas Land, PT Puradelta Lestari Tbk.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Sinar Mas Land termotivasi untuk mengembangkan fasilitas leisure di kawasan Cikarang karena menyadari banyaknya perusahaan yang beroperasi di GIIC dan daerah industri sekitarnya.

Perusahaan-perusahaan ini mempekerjakan para ekspatriat yang membutuhkan fasilitas akomodasi. GIIC sendiri merupakan kawasan industri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land bersama Sojitz, pengembang properti terkemuka dari Jepang.

“Hal  ini memotivasi kami untuk menyeimbangkan kawasan ini dengan menghadirkan sebuah fasilitas leisure terlengkap untuk memanjakan para ekspatriat dan masyarakat sekitar Kota Deltamas,” kata Ishak dalam siaran pers, Minggu (4/12/2016).

Ishak mengatakan, dengan konsep pengembangan dan pengoperasiannya yang ramah lingkungan membuat kawasan industri ini diminati oleh investor, terutama yang berasal dari Jepang. Hal ini dibuktikan dengan sebagian besar investor di GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang.

Produsen otomotif raksasa Suzukitelah menempati lahan seluas 130 hektar. Investor lain yang menempati kawasan industri hijau tersebut antara lain Maxxis, Mitsubishi, SGMW, Astra Otoparts, Takata dan Shiroki.

“Dengan lokasi yang amat strategis dan fasilitas tebaik ini Le Premiere diharapkan dapat menjawab kebutuhan Hotel di seputar Cikarang khususnya para ekspatriat yang mendambakan sebuah fasilitas leisure yang mampu memanjakan mereka ditengah rutinitas kerja di kawasan Cikarang,” kata Ishak.

Le Pemier Kota Delta Mas Hotel merupakan fasilitas leisure dengan konsep modern comfort terbaru di Kota Deltamas yang terdiri dari lima lantai dengan total kamar 126 unit. Proyek ini dibangun di area strategis Kota Deltamas, yakni commercial lot Blok H 06 dengan luas sekitar 1,25 Ha, oleh kontraktor ternama asal Jepang, yakni PT Tokyu Construction Indonesia.

Le Premier Kota Deltamas Hotel menawarkan kemudahan akses melalui akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37 untuk mempermudah mobilitas para penghuninya.

Selain itu, Le Premier Kota detamas Hotel juga turut memanjakan para penghuninya dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari dengan menawarkan fasilitas terlengkap dan terbaik seperti swimming pool, restaurant, meeting room, fitness room, sauna dan japanese public bath, mini market, dan laundry room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper