Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watsons Indonesia Targetkan Buka 40 Gerai di Bali

Watsons Indonesia menargetkan akan membuka 40 gerai di Pulau Bali hingga 2017 mendatang.
Watsons Indonesia/Instagram Watsons
Watsons Indonesia/Instagram Watsons

Bisnis.com, MANGUPURA--Watsons Indonesia menargetkan akan membuka 40 gerai di Pulau Bali hingga 2017 mendatang.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengungkapkan saat ini pihaknya tengah fokus mengembangkan bisnisnya di kawasan-kawasan pusat pariwisata di Bali seperti wilayah Legian, Seminyak, dan Canggu.

“Nantinya kami juga akan melirik Ubud karena disana pun banyak wisatawan yang berkunjung. Karena kami sendiri sudah dikenal di luar negeri, kami pun ingin kami semakin mendekatkan diri dengan konsumen di Bali untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan serta kecantikan mereka selama berada di Bali ini,” jelasnya saat ditemui usai launching gerai Watsons di wilayah Canggu, Jumat (25/11/2016).

Selain mengembangkan gerai fisik sendiri, pihaknya juga sedang berencana untuk bekerjasama dengan mall-mall atau pusat perbelanjaan di Bali yang ditargetkan dapat terealisasi tahun depan.

“Karena mall di Bali sendiri tidak banyak, kami juga akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat lokal Bali dengan menyasar wilayah di Kota Denpasar,” tegas Lilis.

Menurutnya, banyaknya masyarakat lokal di kawasan Kota Denpasar juga menjadi pasar yang sangat besar untuk meningkatkan bisnisnya kedepan.

“Selain melalui gerai fisik kami yang berada di Bali, kami juga akan membidik penjualan melalui online. Sehingga ketika masyarakat maupun wisatawan yang ingin berbelanja namun tidak bisa datang langsung ke gerai kami, mereka bisa melakukan pembelian melalui online,” ujarnya.

Lilis menambahkan, selain produk Watsons sendiri yang ditawarkan melalui gerainya, pihaknya juga menawarkan berbagai produk lokal khas Bali bagi para konsumennya seperti lulur, sabun, sampo, dan lain sebagainya.

“Ini yang membedakan gerai kami di Bali dengan yang lainnya, jumlah produk lokal khas Bali akan lebih banyak dijumpai di gerai Watsons di Bali. Tidak hanya Bali saja, nantinya kami juga akan menggandeng produk-produk lokal lainnya sehingga produk lokal Bali maupun daerah lainnya di Indonesia akan semakin dikenal hingga mancanegara,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper