Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Property Awards 2016: Sinar Mas Land Raih Dua Penghargaan

Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan Indonesia Property Awards tahun ini dalam kategori yang berbeda dari tahun lalu, yaitu penghargaan Best Retail Architectural Design untuk proyek The Breeze BSD City.
Ilustrasi/myproperty.com.my
Ilustrasi/myproperty.com.my

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan Indonesia Property Awards tahun ini dalam kategori yang berbeda dari tahun lalu, yaitu penghargaan Best Retail Architectural Design untuk proyek The Breeze BSD City.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (14/102016), Sinar Mas Land diwakili Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe berhasil meraih penghargaan di dua kategori sekaligus dalam ajang penghargan yang digelar Kamis (13/10/2016) petang tersebut.

Selain meraih penghargaan Best Retail Architectural Design untuk proyek The Breeze BSD City, Sinar Mas Land juga berhasil meraih Special Recognition in CSR untuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam melakukan berbagai kegiatan sosial yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan  kualitas hidup di Indonesia.

The Breeze BSD City merupakan konsep pertama “Mall without Wall” dan berdiri diatas lahan seluas 13,5 Ha dikawasan BSD Green Office Park.

The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Pada tahun 2015 lalu, The Breeze BSD City juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Tropical Building di ajang ASEAN Energy Award.

Sementara itu, Sinar Mas Land  saat ini memiliki program akhir tahun khusus bagi pelanggannya yaitu ‘Price Amnesty’. Program diadakan mulai tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016.

Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang tidak sekedar basa basi bagi para customer, mulai dari direct discount sampai 20% hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Ini merupakan kesempatan yang hanya ditawarkan sekali saja, atau pertama dan terakhir kalinya oleh Sinar Mas Land dan tidak akan pernah diadakan kembali.

Program ‘Price Amnesty’ akan terbagi ke dalam 2 periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada tanggal 16 November hingga 31 Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper